Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Bayi Ini Histeris Lantaran Menarik Rambutnya Sendiri! Net: Bakat Lawaknya Udah Muncul

Halo Agan dan Sista! Di mana pun kita berada, semoga kebaikan selalu turut menyertai kita, ya. Jangan lupa bersyukur untuk segala hal yang telah terjadi, ya GanSis, karena dengan begitu hidup akan terasa jauh lebih baik.

Seperti judul di atas, kali ini saya akan menuliskan thread yang sedang ramai berselewaran di dunia maya, yakni perihal bayi yang menangis histeris lantaran ulah tangannya sendiri.



Karena belum bisa berbicara, menangis adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh bayi untuk mengungkapkan apa yang sedang terjadi pada dirinya. Ada banyak alasan mengapa bayi sering menangis, di antaranya yakni karena ia merasa haus/lapar, karena ia buang air kecil/air besar, atau ketika ia mulai mengantuk.
Biasanya, ketiga hal itu sering kali menjadi alasan mengapa bayi menangis.

Namun, ada juga alasan lain yang menjadi penyebab mengapa bayi menangis, yaitu pada saat dirinya merasa tersakiti (bukan karena sakit hati seperti yang sering terjadi pada orang dewasa ya GanSis, melainkan sakit fisik).

Dalam sebuah vidio yang dibagikan oleh akun instagram bernama @kabarkita_ Memperlihatkan seorang bayi yang menangis histeris lantaran ulah tangannya sendiri. Ya, bayi ini menangis karena tangannya menarik rambutnya sendiri. Melihat hal itu, tentu saja seseorang yang berada di sebelahnya (yang diduga ayah sang bayi) menjauhkan tangan sang anak dari rambutnya secara perlahan, dan tak lama setelah itu sang bayi pun tak lagi menangis.

Simak vidionya di bawah ini GanSis!



Melihat hal itu, banyak netizen yang berkomentar:

Quote:


Terlepas dari komentar-komentar lucu dari netizen, secara tidak langsung vidio ini memberikan pelajaran kepada para orang tua yang memiliki bayi, betapa pentingnya tentang memaikan sarung tangan pada anak, atau membedong tubuh anak seperti yang orang tua zaman dulu sering lakukan. Setidaknya untuk menghindari hal-hal seperti itu.

Sekian thread kali ini, sampai bertemu di thread selanjutnya.

Narasi peribadi @gitalubis
Sumber klik

mysweetlord
tien212700
tien212700 dan mysweetlord memberi reputasi
2
868
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan