Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Dapat Bisikan dan Mengaku Sudah Meninggal, Orang Ini Gali Kubur untuk ke Alam Baka

Halo gansis, selamat pagi dan selamat tahun baru 2021, semoga di tahun ini kalian lebih bahagia dan lebih berlimpah rejekinya, amin. Nah kali ini ane mau bikin thread yang sedang heboh dan viral nie gansis, yaitu ada seorang pemuda yang mendapat bisakan untuk kembali ke alam baka.

Dimana pemuda itu mengaku pernah meninggal lalu dihidupkan kembali oleh tuhan tapi pemuda ini malah pengen balik ke alam baka dan yang menarik nya lagi orang ini mengali kubur dengan tangan kosong lalu ingin mengubur diri nya sendiri.

Jadi langsung saja ente bisa lihat videonya yang di lansir dari akun instagram @ndorobeii di perlihatkan beberapa warga serta terlihat polisi militer sedang mencegah niat pemuda ini untuk menguburkan dirinya sendiri di lubang yang dia gali dengan tangan kosong. Njir ngeri juga nie orang. Mana sudah sekitar 70 cm pas hujan lagi.



Kejadian tersebut berada di samping Pasar Bandung, Kelurahan Debong Kidul, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.. Warga juga langsung menguhubungi polsek setempat:

Simak video dibawah:





Unggahan dilihat lebih dari 80 ribu dan lebih dari 200 komentar, ane coba rangkum beberapa komentar netizen:


Spoiler for komentar netizen:



nah komentar ane melihat hal tersebut ada dua kemungkinan sie yang pertama adalah pemuda ini sedang ngalami drepersi berat sie, entah itu ada masalah secara internal atau pun eksternal sifat tragedy jadi menimbulkan traumatis mendalam. Karena umur nya juga cukup muda loh gansis yaitu 20 tahun , dimana segitu kalu sperti ente-ente masih anget2 nya nyari jati diri atau cinta-cintaan.

Yang kedua adalah pemuda ini gila, karena tetangga ane juga ada yang seperti pamuda ini, kasus nya di ngerasa ada yang bisikin-bisikin gitu. Kalu ngomong biasa nyambung  banget tapi kadang kala suka tertawa-tawa sendiri pas di Tanya ada apa, jawaban nya ada mahluk halus sedang mencoba merasuki di tubuh nya nya, anjir..

Jadi kalu menurut ane sie langsung bawa ke rumah sakit jiwa aja, bukan malah di laporkan ke polisi. kalu dah parah gitu, supaya penangannya lebih kondusif. Bukan malah di wawancara ekludif oleh pihak berwajib. Dan Bukan malah di pasung ya karena kebanyakan orang sperti itu malah di pasung sie kalu di indonesia bukan malah sembuh eh malah tambah gila dan bisa-bisa ngamuk2 lagi.

Nah kalu menurtu kalian bagaimana gansis, melihat kejadian ini, komen ya di bawah dan terimaksih sudah membaca.
 
Penutup

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 
Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 
Tak lupa jika agan dan sista punya saran dan kritikan silahkan tulis dikolom komentar.
Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: novaajinugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi:link


Fatimah.ridwan
akunkubaik
alifrian.
alifrian. dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan