marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
5 Artis Sukses Walaupun Orang Tua Bercerai, Siapa Sajakah Mereka..??
Tak ada satu anak pun termasuk anak-anak dari kalangan selebritis tanah air yang menginginkan perceraian orang tuanya, toh kenyataan berkata lain. Lantaran anak-anak selebritis ini dari mulai Verrell Bramasta hingga Aurel Nurhermansyah, nyatanya harus menerima kenyataan pahit tersebut.

Tapi hebatnya, meski berasal dari keluarga broken home. Namun anak-anak selebritis tersebut mampu bangkit dan mendulang sukses sebagai artis terkenal.

1. Verrell Bramasta



Di usia remajanya, Verrell Bramasta sudah harus menerima kenyataan pahit, lantaran kedua orang tuanya Ivan Fadilla dan Venna Melinda memilih bercerai pada tahun 2014 lalu.

Diakui Verrell, momen perceraian kedua orang tuanya adalah titik terendah dalam hidupnya. Kecewa, lantaran perceraian itu berbuntut panjang. Verrel pun mengaku sempat ingin bunuh diri karena masalah keluarganya tak kunjung selesai.

Selepas itu, Verrell berhasil bangkit. Alih-alih menjadi anak keluarga broken home yang ugal-ugalan tanpa prestasi, aktor ganteng kelahiran Jakarta 11 September 1996 ini justru mengukir prestasi di dunia hiburan, baik sebagai aktor, penyanyi, DJ, model, youtubers, dan juga bintang iklan.

Pemeran pangeran di sinetron Putri Untuk Pangeran ini juga sudah mengkoleksi berbagai penghargaan mulai dari sebagai Aktor Sinetron Terpopuler Indonesian Television Award 2020, Aktor Tersilet, Trio Terdahsyat, dan Geng Terdahsyat.

Selain penghargaan atas kesuksesannya yang telah di raihnya, Verrel yang selalu tampil fashionable dalam balutan oufit bermerek juga telah memiliki rumah megah dan mobil mewah sebagai tunggangan sehari-harinya.

2. Felicya Angelista



Felicya Angelista pemeran Entut di sinetron dunia terbaik merupakan aktris kelahiran Jakarta 02 November 1994, kedua orang tuanya diketahui sudah berpisah sejak lama. Sang ayah yang memilih hijrah ke luar negeri memaksa Feli untuk tinggal bersama ibundanya.

Sejak usia remaja Feli yang cukup piawai berakting sudah harus menjadi tulang punggung keluarga, namun perannya sebagai Entut di dunia terbalik sejak 2017 lalu membuatnya mendulang sukses.

Sejak saat itu tawaran demi tawaran pun mengalir deras, dari mulai akting, presenter, hingga menyanyi. Tidak hanya itu, pencinta anjing ini juga terkenal lewat konten-konten lucunya di kanal video berbagai miliknya.

Peraih penghargaan Asmara Tersilet dan Aktris Tersilet ini juga sudah memiliki rumah, mobil, serta bisnis kos-kosan di kampung halamannya di Manado.

3. Rizky Febian



Perceraian kedua orang tuanya sang komedian Sule dan Lina Jubaedah pada 2018 lalu, dan disusul meninggalnya sang ibunda di Januari 2020 lalu. Ternyata tidak lantas menjadikan Rizky Febian gamang dan terpuruk.

Cowok ganteng kelahiran Bandung 25 Februari 1998 ini justru kian melejit karirnya di dunia tarik suara, nama Iky demikian panggilan kesehariannya mulai diperhitungkan pasca merilis lagu Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia, dan berhasil menduduki  Top Chart tangga lagu di patform berbayar.

Berkat lagu tersebut, Iky juga berhasil membawa pulang penghargaan Dahsyatnya Awards 2016 dalam kategori Pendatang Baru Terdahsyat, sekaligus membawanya menuju panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016.

Dari jejak suksesnya di dunia tarik suara, Iky sudah memiliki rumah, mobil pribadi, dan juga harta warisan dari almarhumah ibunya. Yang terkini Iky baru saja meraih penghargaan Mancanegara sebagai Best Asian Artist Indonesia di ajang MAMA 2020 di Korea Selatan.

4. Naysila Mirdad



Naysila Mirdad adalah putri k-3 dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang bercerai pada 2013 lalu, meski berasal dari keluarga yang orang tuanya bercerai, namun Nay demikian sapaan akrabnya justru bisa membuktikan jika dirinya tetap mampu meraih sukses.

Nay memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin bersama sang kakak "Nana Mirdad", dari situ nama Nay kian melambung di dunia sinetron tanah air. Beragam tawaran akting pun membanjiri artis pemeran Maya dalam sinetron Perempuan Pilihan tersebut.

Meski aga tertutup soal kehidupan pribadinya, namun jejak sukses Nay dibidang akting justru dapat dilihat dari beberapa penghargaan yang pernah diraihnya dari mulai Aktris Serial Televisi Terpuji serta Pasangan Sinetron Tersilet bersama Ringgo Agus Rahman dalam sinetron Kita Nikah Yuk.

5. Aurel Nurhermansyah



Aurel Nurhermansyah juga harus menerima kenyataan pahit saat kedua orang tuanya Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai pada 2009 lalu, saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar bersama sang adik "Azriel".

Aurel memilih tinggal bersama sang ayah yang memulai kembali kehidupannya dari nol, meski sempat diragukan nama dara kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 ini akhirnya mantap memilih berkarir di dunia tarik suara.

Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang yang dirilis pada tahun 2010, dan di tahun 2020 lewat single Kepastian. Aurel benar-benar membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi berbakat.

Bagaimana tidak, single tersebut memuncaki trending youtube dan bahkan menjadi trending di lima negara sekaligus, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, dan Taiwan dan videonya telah ditonton hingga belasan juta kali.







Author : Marilyn88
Published : 29 Desember 2020, 18.47 WIB
sunshii32
edv039
paexada
paexada dan 23 lainnya memberi reputasi
10
4.8K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan