Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Fans Tak Puas Atas Kinerja Koeman, Bagaimana Pendapat Messi ya?


Sepeti yang kita ketahui bersama bahwasanya klub raksasa asal Liga Spanyol (Barcelona) kini ditukangi oleh pelatih baru asal Belanda (Ronald Koeman). Dan sampai dengan saat ini kinerja dari Koeman tersebut tidak membuat suporter Barcelona tersebyu lebar.

Akan tetapi, sang superstar milik Barcelona (Lionel messi) mempunyai pendapat yang berbeda, ini pendapat Lionel Messi tentang pelatih baru Barcelona tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, Barcelona mengontrak pelatih asal Belanda tersebut untuk menduduki posisi yang ditinggal oleh Q. Setien

yang diputus kontraknya oleh manajemen Barcelona. El Barca melakukan ini karena Quique Setien tak mampu memberikan satu gelarpun kelemari Barcelona pada musim yang lalu. Alasan kuat mengapa manajemen Barcelona begitu getol ingin merekrutnya adalah dengan melihat penampilan nya bersama tim nasional Belanda.

Akan tetapi, dari awal kepelatihannya sampai dengan saat ini, sihir Koeman seolah tak nampak bersama Lionel Mesii dan kawan kawan. Penampilannya sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan untuk tim sekelas Barcelona. Melihat tabel klasemen sementara klub asala catalan tersebut menduduki urutan yang ke-5 dengan torehan sebanyak 24 angka.

Angka tersebut berselisih 8 angka dari Atletico Madrid & Real Madrid yang sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya di musim ini Barcelona mengawali musim dengan buruk. Adapaun catatanya adalah sebagai berikut 4 kali kalah, 3 kali seri dari 15 pekan yang berjalan.

Melihat hasil tersebut suporter Blaugrana menjadi tak nyaman dan menuntut agar manajemen Barcelona segera melakukan perombakan. Sang pelatih didesak untuk dapat menghasilkan hasil yang baik, jika tidak ingin dipecat menajemen Barcelona. Soal karir Koeman sampai denga saat ini, Lionel Messi merasa itu merupakan hal yang lumrah dikalangan pelatih yang baru.

Pasalnya keuangan Barcelona juga tidak bagus bagus amat akibat pandemi. Akibatnya sang pelatih baru hasru dapat memaksimalnya pemain pemain Barcelona yang ada saja tanpa menggaet pemain baru sesuai kebutuhan tim.

Quote:

Sudah menjalani 20 caps bersama El Barca, Koeman meraup 12 kemenangan, 3 seri & 5 kali kalah.

Sumber : sport.detik.com


tien212700
doobey
doobey dan tien212700 memberi reputasi
2
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan