.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Payudara Indah Jadi Aset Di Tik Tok, Ini Kata Botak Tiktok Bersama Deddy Corbuzier




Nah lo yang bukan anak zaman sekarang, apalagi ga tahu yang namanya selebgram pasti bingung dong sama nih sosok mahluk yang berkepala plontos.

Lebih dikenal dengan nama botak tiktok, namun nama sebenarnya adalah Cellos. Seorang konten kreator kalau bicara itu ceplas ceplos, bahkan jago ngedance juga loh.



Gw disini ga mau bahas terlalu detil tentang video si botak bersama om Deddy, biasalah kalau podcast pasti ngomongnya kemana-mana dan gw ga mau bahas isi video mereka tapi yang gw mau bahas adalah thumbnail yang ada diatas dimana payudara adalah sebuah aset para konten kreator tiktok.

Memurut gw, iya juga sih karena tik tok itu adalah hiburan yang simple, tidak banyak gimmick, dan menampilkan kekuatan visual. Otomatis yang mudah orang lihat dan disuka banyak orang adalah payudara, maka kalau dance pakai baju ketat akan lebih gurih dibandingkan pakai daster.



Tiktok lebih banyak unggahan ekspresi dari sebuah lagu, maka kekuatan dance menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi kalau punya tubuh yang seksi, bahkan spg ponsel pun turut meramaikan kancah tiktok.

Yang sekarang ini sedang naik daun Chandrika Chika akhirnya mendapatkan rezeki dari goyangan pinggulnya, dan juga tak lupa pakaian ketat membuat hasrat semakin cepat muncrat.



Selain goyangan maut, lagu-lagu yang dipakai di tiktok juga bisa viral. Bahkan bebrerapa lagu punya artis yang kurang bersinar di masanya malah trending di tiktok, tentu itu juga rezeki untuk si penyanyinya.

Namun benar sekali payudara indah merupakan aset yang berharga bila ingin berkecimpung di dunia tiktok, followers semakin tinggi maka endorse pun menanti.



Bahkan ada tiktok yang benar-benar mengekspose sekitar wilayah dada biasa kita singkat sebagai sekwilda, ketika lagu itu ada lirik "remas-remas, elus-elus" otomatis pembuat konten langsung mengekspose dada mereka.

Inilah dunia zaman sekarang, dunia digital telah membuat banyak orang lebih mudah berinteraksi sosial ke seluruh dunia. Sepertinya dengan adanya applikasi narsis, semua orang tidak ada lagi rasa malu, rasa segan, atau rasa tak nyaman untuk mengesplore dirinya untuk dilihat dan dinilai oleh orang lain.



Rasa bangga ketika like semakin banyak, followers meningkat, panen hujatan pun seakan pujian. Yang penting pundi-pundi uang di tabungan terkumpul dengan pesat, inilah dunia kita saat ini semakin lo tidak perduli maka semakin lo akan ditinggal oleh zaman.

Ya sudahlah kita nikmati saja payudara yang bergoyang, walau dilihat dosa tapi ga dilihat barang bagus. Pusing lah cuk...

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2,3
Pic google


emineminna
tien212700
tien212700 dan emineminna memberi reputasi
2
5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan