mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
3 Publik Figur Indonesia Jadi nominator Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler 2020

Kompas.com

Halo, GanSis ....

Indonesia adalah salah satu negara yang wanitanya cantik-cantik. Terutama di kalangan selebriti yang kecantikannya masuk dalam berbagai kejuaraan publik dunia.

Nah, 3 publik figur cantik asal Indonesia berikut masuk sebagai nominator wanita tercantik dunia versi TC Candler 2020, lho.

TC Candler itu apa?

TC Candler sendiri merupakan salah satu tukang menilai kegantengan atau kecantikan wajah publik figur yang produktif di seluruh dunia pada tahun tertentu. Penilaiannya sendiri berdasarkan tingkat popularitas dan hasil voting melalui media sosial instagram maupun youtube.

TC Candler bermula dari keisengan sekelompok fans musisi asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, Synyster pada 2012 silam. Dan sejak saat itu, TCCandler digelar tiap bulan desember hingga sekarang.

Siapakah 3 wanita cantik asal Indonesia yang masuk sebagai nominator TC Candler 2020?

Berikut!!


1. Putri Cinta


Ig @putriwithlove

Putri Cinta adalah gadis kelahiran Jawa yang pindah ke Bali sejak 2017 lalu. Ia merupakan foto model untuk website dewasa Playboy.

Berkat kemolekan tubuh, keeksotisan kulit, dan senyum yang selalu menawan, ia banyak diminati oleh berbagai brand di Bali serta banyak dilirik oleh fotografer asing seperti Bjorn Sagen, Jason Siegel, Chris Smith, dan lain-lain.

Pada agustus 2018 lalu, Putri hadir di Website Playboy dengan tiga tema, yakni "Putri Cinta in Pristine Beauty", "Putri Cinta in Fresh and Sweet", dan " Putri Cinta in Irresistible Impulse".



Kini, nama Putri Cinta masuk sebagai nominator wanita tercantik versi TC Candler 2020.


2. Agnes Monica


Ig @agnezmo

Agnes Monica Muljoto atau lebih populer dengan nama Agnes Mo, siapa, sih yang tidak kenal dengannya?

Ia memulai karirnya di industri hiburan dengan menjadi penyanyi cilik. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter, dan saat remaja mulai terjun ke dunia seni peran. Sinetron Pernikahan Dini (2001) adalah sinetron yang berhasil melambungkan namanya.

Seperti publik tahu, ia bahkan juga sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi kenamaan dunia.

Selain memiliki paras yang cantik, wanita kelahiran 1 juli 1986 ini juga publik figur yang penuh prestasi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia, yakni 170 trofi dari 327 nominasi.

Selain itu, tentunya masih banyak lagi prestasi Agnes Mo yang patut kita acungi jempol.



Agnes Mo memang layak sekali masuk sebagai nominator wanita tercantik versi TC Candler 2020 ini.


3. Syifa Hadju


Ig @syifahadjureal

Nominator wanita tercantik dunia versi TC Candler 2020 berikutnya adalah aktris dan model muda bernama Syifa Syafira Hadju atau lebih dikenal dengan nama Syifa Hadju.

Wajah cantik dari wanita kelahiran 13 juli 2000 ini pasti sudah tidak asing lagi bagi GanSis. Tentunya, karena ia memang sudah kerap wara-wiri di dunia pertelevisian tanah air, baik sinetron, film, maupun FTV.

Ia memulai karir keaktrisannya sejak usia 14 tahun, pertama kali membintangi sinetron berjudul "Bintang di Langit".

Selain menjadi aktris, ia juga seorang model dan pernah merambah dunia tarik siara. Ia merilis single pertamanya pada tahun 2016 dengan judul " Aladin & Putri Yasmin".



Memang tidak bisa dipungkiri kecantikan dari gadis ini. Tidak mengherankan jika Syifa Hadju masuk sebagai nominator wanita tercantik dunia versi TC Candler 2020.


Nah, itulah 3 nominator wanita tercantik dunia dari Indonesia versi TC Candler 2020.

Sebenarnya masih banyak, GanSis. Ada Cinta Laura, Citra Kirana, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya, langsung saja cek di ig @tccandler

Quote:


Dan untuk memberi dukungan, sila like dan komen postingan instagram sebanyak-banyaknya. Barangkali idolamu masuk 10 besar emoticon-Gotta catch 'em all! emoticon-I Love Indonesia

Kira-kira, siapakah jagoan GanSis?
Diubah oleh mbak.far 26-12-2020 00:52
n.h3
ziont
emineminna
emineminna dan 26 lainnya memberi reputasi
27
9.7K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan