Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Chelsea Bertamu ke Markas Arsenal Si Raja Boxing Day!
Baru saja terluka di piala Liga Inggris, usai kalah 1-4 dari Manchester City, Rabu (23/12) dini hari, Arsenal langsung kembali mendapat lawan tangguh di Liga Inggris. Derby London antara Arsenal vs Chelsea, Minggu (27/12), pukul 03.00 WIB akan mewarnai pekan ke-15 Liga Inggris 2020-21.


(premierleague)


Mampukah Arsenal bangkit melawan Chelsea, atau Chelsea yang semakin membenamkan Arsenal ke papan bawah klasemen Liga Inggris? Bertajuk Derby London, sudah pasti kedua tim akan ngotot untuk mempertaruhkan gengsi, tim mana yang terbaik di kota London.

Dilansir dari Opta, Chelsea sangat perkasa melawan Arsenal, 17 pertandingan terakhir melawan Arsenal, Chelsea hanya kalah dua kali. Hal itu menjadi sinyal peringatan untuk pelatih Mikel Arteta, kemenangan menjadi harga mati apabila ia tidak mau di depak dari kursi kepelatihan Arsenal.

Walaupun Chelsea sangat perkasa, namun Arsenal rajanya bermain di laga Boxing Day. Tercatat tim asal London utara tersebut sudah 12 pertandingan tak terkalahkan jika bermain di Boxing Day, salah satunya berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 musim 2001.


(metro)


Tidak hanya gengsi kedua tim, laga Arsenal vs Chelsea bisa jadi laga balas dendam Frank Lampard kepada Mikel Arteta. Sebelumnya kedua tim bertemu di final FA Cup 2020, sayang Chelsea takluk 1-2 dari Arsenal.

Rapor buruk Arsenal di Liga Inggris, bisa dimanfaatkan pasukan Frank Lampard untuk balas dendam. Tercatat sudah tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris, Arsenal belum merasakan namanya kemenangan.


{thread_title}





Jadi siapa yang akan mendapatkan kado natal yang indah? Arsenal atau Chelsea? Yang paling penting jangan lupa untuk ikutan tebak skor Liga Inggris Kapten Kaskus ya gansis!

emoticon-Cendol Gan

[kapten]5fe050c50d689279da035156[/kapten]
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 23-12-2020 05:15
tien212700
doobey
doobey dan tien212700 memberi reputasi
2
924
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan