Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AlivanPersieAvatar border
TS
AlivanPersie
PENUH LEGENDA!! 5 pemain Manchester City terbaik di awal 2010-an




Manchester City jelas masih menjadi klub papan atas Liga Primer Inggris menyusul datangnya Sheikh Mansour di awal 2010 an. Jika tanpa adanya Sheikh Mansour Manchester City mungkin tidak akan menjadi salah satu klub raksasa Inggris bahkan dunia.



Berikut saya akan menyajikan 5 pemain Manchester City paling berpengaruh di awal 2010 an. So, siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya:



5. Joe Hart






Dimulai dari posisi penjaga gawang nama Joe Hart pastinya akan selalu lekat pada ingatan the citizen, ia merupakan kiper kelas dunia sukses membawa Manchester City juara Liga Primer Inggris di tahun 2011-2012.



Pada laga penentuan menghadapi QPR Manchester City menang secara dramatis kala itu, Hart yang melakukan penyelamatan gemilang berkali-kali hanya kebobolan 2 gol saja. Hingga tepat pada menit 93:00 Aguero berhasil memastikan gelar EPL pertama Manchester City.



4. Bernardo Silva






Di datangkan dari AS Monaco Silva sukses mencari perhatian dengan Thomas Lemar di Monaco kala itu. Performa yang bagus membuat Bernardo Silva di pinang Manchester City pada musim 2017-2018. Baru datang ke Etihad stadium gelar EPL langsung ia genggam di awal kedatangannya.



Tapi sayang, semenjak kedatangan nama-nama tenar seperti Joao Cancelo, Nathan Ake, dan Leroy Sane membuat Bernardo Silva harus sering duduk di bangku cadangan. Tapi walau begitu jelas Bernardo Silva tak bisa di kesampingkan dari daftar ini.



3. Raheem Sterling






Dibeli dari Liverpool Sterling sejatinya adalah gelandang serang, tetapi di awal masa kepelatihan Pep Guardiola ia lebih sering di tarik ke depan untuk di jadikan juru gedor Manchester City. Jelas itu bukan hal mudah, tetapi karena penampilannya yang luar biasa dirinya mampu membuktikan kualitasnya pada publik Etihad.



Sampai saat ini Sterling masih tetap memperpanjang kontraknya dengan Manchester City, walau selalu di iming-imingi harta. Raheem Sterling menempati posisi ketiga daftar pemain terbaik Manchester City di awal 2010.



2. Sergio Aguero






Datang dari Atletico Madrid jelas menjadi modal yang meyakinkan bagi seorang Sergio Aguero. Dirinya yang sudah mencetak sebanyak 254 gol dari 370 laga (masih bisa terus bertambah) merupakan salah satu predator ulung Liga Primer Inggris di awal 2010 an, di samping nama-nama hebat macam Wayne Rooney, Didier Drogba, Robin Van Persie, Fernando Torres, Luis Suarez dan masih banyak lagi.



Satu yang paling di ingat dari pemain ini ialah gol krusialnya ke gawang QPR pada tahun 2011-2012 sekaligus membawa Manchester City juara EPL untuk kali pertama. Bagaimana tidak, musim itu adalah musim yang paling menegangkan sepanjang masa Premier League, Manchester City hanya unggul selisih gol dari Rival sekota Manchester United.



1. David Silva






Di lansir dari majalah Four Four Two nama David Silva adalah pemain Manchester City yang terbaik sepanjang sejarah. Pria Spanyol itu berhasil cetak 70 gol selama berseragam Manchester City. Tapi tepat pada musim panas kemarin dirinya hijrah menuju tim Spanyol, Real Sociedad.



Silva adalah salah satu rekan satu tim Sergio Aguero yang memenangkan trofi EPL pertama Manchester City di bawah Kekuasaan Sheikh Mansour. Ia bisa melakukan tembakan jarak jauh, ia bisa melakukan passing akurat, dan dia juga bisa menjadi spesialis bola mati.



Silva jelas menjadi pemain terbaik yang pernah dimiliki Manchester City.



Bagaimana menurut kalian Football Lovers? Siapakah pemain Manchester City terbaik sepanjang masa? Coba kalian komentar dan Polling di bawa ini. See you next time๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Polling
0 suara
Jadi menurut kalian siapakah pemain terbaik sepanjang masa Manchester city
tien212700
djalanloeroes
doobey
doobey dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan