Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Kok Beda? Inilah 5 Produk 'ANEH' Yang Pernah Diciptakan Merk terkenal Gan!


Kok Beda? Inilah 5 Produk 'ANEH' Yang Pernah Diciptakan Merk terkenal !




berbagai produk unik merk terkenal


Gansis tentunya sudah sangat mengenal merk-merk atau perusahaan raksasa yang memiliki produk berkualitas dengan khasnya masing-masing dari mulai produk pakaian, elektronik, furniture ataupun makanan dan pasti semua orang akan langsung teringat merk tersebut dengan produk andalannya masing-masing, semisal KFC pasti gansis langsung teringat dengan ayam gorengnya yang lezat, atau Mcdonald dengan khas burgernya, tapi bagaimana jika faktanya merk-merk terkenal tersebut ternyata pernah memiliki produk-produk yang unik dan berbeda dari yang kita kenal bahkan jauh dari dunia yang mereka geluti loh!

Nah, Berikut adalah lima item atau produk unik bin aneh yang telah diproduksi oleh berbagai brand ternama di dunia...

1. Tabir Surya KFC



KFC yang kita kenal selama ini dengan produk ayam gorengnya ternyata pernah memproduksi krim tabir surya SPF30 untuk para pembelinya. Sebagai catatan, pemakainya akan menemukan bahwa krim yang dioleskan tersebut akan memiliki aroma seperti ayam goreng khas KFC.

2. Makanan Beku dari COLGATE



Menurut salah satu surat kabar, Colgate ternyata pernah meluncurkan rangkaian makanan beku yang disebut Colgate Kitchen Entrees pada sekitar tahun 1982. Produk seperti lasagna daging dan salad dijual dalam kotak yang menampilkan logo Colgate dalam ukuran besar.

3. Lilin KFC



Alkisah, KFC di Inggris juga pernah meluncurkan lilin yang beraroma kuah bayam. Menariknya, aroma lilinnya sama dengan bau kuah kentang dan produksinya dibatasi hanya 230 saja.

4. Jam tangan ESPN



Bagi penggemar olahraga, ESPN adalah salah satu sumber utama untuk mendapatkan berita olahraga terbaru.
Dan ternyata ESPN pernah meluncurkan Ponsel bermerk ESPN, dimana ponsel tersebut berkerja sama dengan perusahaan elektronik lainnya, kelebihan ponsel tersebut akan menghubungkan penggemar secara langsung dengan browser mereka, untuk memastikan semua informasi terkait olahraga akan diterima dengan cepat.

5. Pakaian Bigmac



Dilansir oleh HubSpot, McDonald's di Swedia ternyata tidak kalah unik karena pernah meluncurkan seri busana berorientasi burger andalan Mcdonald yaitu Big Mac. Pakaian tersebut meliputi T-shirt, celana, jas hujan, seprai, dan sepatu bot yang dihiasi dengan berbagai ilustrasi Big Mac yang beraneka ragam.

Nah gimana menurut gansis? ternyata merk-merk terkenal didunia tersebut pernah juga ya membuat berbagai produk yang jauh dari bidangnya, kalau inget dulu ane pernah juga liat tv kuno atau laptop merknya nokia.., keren juga sih idenya






Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Junmai92
davecchio
mapaygawir
mapaygawir dan 48 lainnya memberi reputasi
47
11K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan