Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Beli Barang Thrifting ≠ Ga Mampu Beli yg Baru! Ini Rekomendasi 5 Online Thrift Shop!


Zaman sekarang, beli baju ga harus baru, GanSis. Banyak loh orang-orang yang menjual pakaiannya yang masih bagus. Yap! Dari pada kebuang dan menjadi sampah, ga ada salahnya kok menjual baju baju yang memang sudah tidak terpakai, asalkan masih layak pakai ya. Bahkan artis-artis juga banyak loh yang menjual pakaian-pakaiannya yang masih super duper bagus.

Fenomena menjual kembali barang barang yang masih layak pakai ini dikenal juga dengan istilah “thrifting”, sebuah kata berbahasa inggris yang memiliki arti “bekas”. Eits, meskipun barangnya bekas, tapi barang-barang yang dijual ini masih sangat layak untuk dipakai loh. Bahkan tak sedikit juga yang baru satu atau dua kali dipakai, jadi tetap terasa seperti barang baru.

Jika kamu berniat membeli barang barang thrifting, sebenarnya ada banyak loh toko toko yang menjual barang barang bekas pakai, khususnya di jakarta. Tapi kalau kamu malas untuk mendatangi tokonya langsung, kamu juga tetap bisa kok belanja barang thrifting dari rumah, yaitu secara online. Yap! Saat ini juga sudah banyak toko online yang menjual barang thrifting!



belidagangansaya



Untuk Agan dan SIsta yang sedang mencari jaket-jaket bergaya vintage yang antimainstream, kalian wajib banget untuk mengunjungi toko online belidagangansaya. Di online shop ini, Agan dan Bisa menemukan berbagai macam busana, khususnya jaket jaket vintage, yang kualitasnya pasti oke banget. Untuk harganya kamu juga gausah khawatir ya, karena cukup terjangkau kok. Tentunya harga yang ditawarkan juga bergantung pada jenis dan brandnya ya, karena secumin terkenal pasti memiliki harga lebih tinggi. Tapi gausah khawatir, karena tetap ramah di kantong kok!


lapak.thrifted



Kalau di lapak.thrifted, Agan dan Sista bisa menemukan berbagai macam busana dengan jenis crewneck, sweatshirt, dan juga baju-baju berlengan panjang lainnya. Pokoknya, segala macam jenis pakaian lengan panjang bisa kalian temukan disini. Oh iya, mungkin banyak juga yang berpikir kalau membeli baju bekas maka harus dicuci dengan treatment khusus karena sudah pernah digunakan orang lain, tapi kalian ga usah khawatir deh karena di toko yang satu ini semua barangnya sudah dicuci bersih, jadi tinggal kamu pakai deh.


wewearthrifts



Kalau Agan dan Sista merupakan orang yang suka banget sama jaket dari berbagai brand olahraga, kalian wajib banget untuk mengunjungi online shop bernama wewearthrifts. Di sini, Agan dan Sista bisa menemukan berbagai jaket dari brand ternama, mulai dari Puma, Nike, dan masih banyak yang lainnya. Tentunya barang-barang yang ditawarkan memiliki harga yang murah kok.


brokebutcool_



online shop lainnya yang juga menjual barang-barang layak pakai dengan kualitas oke dan harga bersahabat adalah brokebutcool, sebuah online thrift shop yang menyediakan berbagai macam busana yang bisa dibilang langka. Bahkan, GanSis juga bisa menemukan berbagai macam merchandise dari brand-brand ternama, tentunya dengan harga yang jauh lebih murah ya.


thriftchest



Baju baju rajutan memang tampak begitu lucu dan menggemaskan, khususnya bagi kalian para Sista. Nah, jika kalian ingin mencari baju thrifting dengan model rajutan lucu, coba saja kunjungi online shop yang satu ini. Berbagai macam baju rajutan unik yang tersedia pasti bikin kamu ingin membelinya deh.



SUMBER
minhakim20
dhinyzfrn
yugeel
yugeel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan