abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Emak-emak Goyang Papi Chulo di Depan Tukang Sayur, Sampai Salah Tingkah Mamangnya
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang kelakuan emak-emak yang lakukan goyangan yang lagi viral itu lho gansis. Yap papi chulo. Ia lakukan di depan mamang tukang jual sayur lagi. Hadeh ada-ada saja si emak

Baca juga: Kocak! Emak-emak Ini Promosi Dagangan dengan Cara Teriak-teriak Seperti Orang Emosi
Sudah banyak thread yang ane buat tentang emak-emak ya gansis. Dan kali ini sama. Masih dengan kelakuan emak-emak yang menurut ane menarik, jadi ane buat deh thread. Gansis sekalian pasti sudah tahu dong goyangan yang lagi viral yang namanya papi chulo. Kalau belum tau simak lebih lanjut.

Quote:


Papi chulo merupakan nama dari sebuah lagu yang diciptakan oleh oktavian feat skepta. Dan menjadi ramai lantaran dijadikan backsound atau lagu pengiring di tiktok. Papi chulo memang salah satu lagu yang memiliki beat nada yang enak didengar. Sehingga banyak kemudian dimodifikasi ke beberapa melodi musik populer. Contohnya dibikin dangdut.


Populer setelah dibawakan oleh mbak chika di aplikasi tiktok dengan goyangannya yang khas, membuat jagat sosmed ramai dengan lagu papi chulo ini. Banyak kemudian para pengguna sosial media, salah satunya aplikasi tiktok membuat konten serupa atau dengan adopsi serupa.

Quote:


Seperti emak-emak berikut. Tak mau kalah dengan goyangan papi chulo mbak chika, ia pun menggoyangkan pinggulnya. Namun bukan konsep yang seperti chika buat, tetapi ia lakukan di depan mamang tukang sayur. Waduh kok nyeleneh gitu sih mak. Jatuhnya gak sopan lagi kayak gitu tuh haha.


Diambil dari akun instagram bernama @infoviralhot, menampilkan emak-emak berbaju daster bunga-bunga tegah goyang papi chulo di depan mamang tukang jual sayur. Alih-alih malu, emak-emak ini malah cuek aja. Padahal terlihat mamangnya salah tingkah menghadapi emak ini.

Quote:


Mungkin dalam hati si mamang jual sayur mau marah tapi kok gitu aja marah, malu ya emang malu ngadepin emak-emak goyang. Masih untung mamangnya cuma malu salah tingkah. Gimana kalau di sikat si emak itu karena udah menampilkan goyangan pinggulnya itu haha.


Sampai membuat mamang-mamang tukang sayur baper, emak-emak ini tetap cuek menggoyangkan pinggulnya. Yah walaupun udah gak semantap goyangannya mbak chika, setidaknya emaj ini gak mau kalah sama cewek-cewek yang buat tandingan goyan papi chulonya mbak chika ya hehe.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 18 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "ibumu atau bukan nih" sambil nge tag temannya, dan ada lagi yang komen "ada saingan dek" sambil nge tag temannya lagi haha ada-ada saja ya netizen.


Menurut ane sih, hak semua orang untuk bergoyang. Selain itu gak ada kok yang permasalahkan emak-emak goyang. Tapi kalau goyangnya gak di depan orang lain kayak gini. Kan gak sopan ya. Gimana kalau mamangnya gak suka ya. Kalau suka sih fine fine aja hehe.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 24-12-2020 00:05
tien212700
Dodittt
Si.jonii
Si.jonii dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan