Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Sosok di Balik Wajah Imut Wanita Jepang Ini Bikin Kaget! Siapa Dia Sebenarnya?



Apa yang GanSis lihat dari foto tersebut? Kelihatannya nggak ada yang aneh, 'kan, ya? Ane juga ngelihatnya biasa aja. Cantik dan muda. Akan tetapi, apakah GanSis tahu siapa sebenarnya di balik sosok menawan di atas?

Yup! Dia adalah Takuma Tani, seorang pria asal Negeri Sakura yang kerap berdandan serupa wanita muda. Siapa yang menyangka kalau di balik sosoknya yang imut itu, dia merupakan vokalis dari salah satu band rock di Negara Matahari Terbit sana. Laki-laki yang kini berusia 43 tahun itu, mulai mengenal dunia seni sejak tiga tahun, yaitu dengan belajar olah vokal dan piano.

Memiliki postur tubuh mungil dan bergaya feminim, menjadikan dia viral karena keberhasilannya sebagai cosplayer wanita muda anak sekolahan Jepang. Dia bahkan sering diundang di acara-acara televisi di Negara Matahari Terbit itu.

Meskipun dirinya masih kerap berdandan layaknya wanita, tapi dia tetap menjalankan bisnisnya sebagai pengusaha pakaian wanita ternama di Tokyo. Di luar itu semua, yang bikin kaget jagad maya adalah ... dirinya sudah menikah dan memiliki seorang bayi. Waw! Siapa yang bisa menduga, ya?


sumber gambar

Gimana, GanSis? Imut banget, 'kan? Ane yang wanita aja kalah imutnya. Wkwkwk.


Menurut ane, nih, Gansis. Apa yang dilakukan oleh Takuma Tani sebetulnya kurang baik. Sebab apa? Sebab, secara tidak langsung, dia kurang mensyukuri kodrat dia sebagai laki-laki. Ya walaupun perilaku dia tetap sebagai pria. Okelah, mungkin yang dia lakukan adalah sebagai penunjang terkait bisnis yang dijalankan, yaitu menjadi model pakaian wanita untuk perusahaannya sendiri. Namun, apakah tidak terpikirkan olehnya akibat ke depannya nanti? Apalagi dia memiliki seorang anak. Secara nggak langsung, anak pasti akan meniru apa yang dilakukan orang tuanya. Ingat, anak adalah peniru yang unggul, meskipun dia tidak diajari.

Menurut Agan Sista bagaimana? Setuju dengan pendapat ane atau ada pendapat lain? Silakan bagikan di komentar, ya.

Oke, sekian trit ane kali ini. Jangan lupa bersyukur atas apa yang telah Allah berikan, ya. Semoga ada manfaat yang bisa diambil, ya. Bagi yang udah mampir, bolehlah kasi rate dan cendol. Terima kasih dan selamat siang.


Penulis : @anna1812
Refensi : silakan klik

❤❤❤
Diubah oleh anna1812 13-01-2020 05:33
tien212700
maleo.pejuang
FelippeBejo
FelippeBejo dan 18 lainnya memberi reputasi
19
13.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan