Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kidsroomAvatar border
TS
kidsroom
Viral Penampakan Pocong Ikut Tahlilan, Santuy Banget!

Hai hai Agan dan Sista, ketemu lagi di thread hiburan aneemoticon-Salam Kenal

Bagi warga plus enam dua, kehadiran makhluk astral mungkin sudah bukan berita yang mengejutkan lagi, walaupun kadang penampakan makhluk tersebut jika berdiri tepat di hadapan kita bisa bikin lemas dalam sekejap, seolah-olah kekuatan tulang kaki lenyap. Bikin merinding, tak berkutik, bingung mau ngapain, atau ada juga yang bisa langsung mendapat kekuatan penuh untuk berlari sekencang-kencangnya. Auto ngibrit!

Makhluk astral yang sering menunjukkan dirinya di hadapan kamera salah satunya dari bangsa pocong-pocongan. Dalam sebuah rekaman video yang beredar luas, tampak sang pocong dengan santuynya mengikuti acara tahlilan salah satu warga. Video ini pertama kali diunggah oleh salah satu pengguna tiktok di Malaysia. Terlihat sesosok makhluk berpakaian serba putih dengan balutan khas pocong, muka putih, mata kehitaman, sedang berdiri tegak di depan para pelayat yang sedang tahlilan.
Spoiler for :

Berdiri di hadapan para pelayat, pocong tersebut terlihat tenang dan tidak menunjukkan ekspresi apapun. Biasanya kalo di film-film atau sinetron, pasti disuguhkan adegan pocong kepanasan jika mendengar suara pengajian. Ini adegan emang fenomenal banget pada sebuah drama televisi atau layar lebar.

Belum bisa dipastikan keaslian wujud dari pocong tersebut, apakah asli atau hanya prank. Meskipun begitu, video yang telah beredar luas tersebut langsung menghebohkan jagad perdunia mayaan tanah air. Ane juga ngerasa ada yang janggal dengan video tersebut, tapi tetep aja video pocong tahlil tersebut sukses bikin ane merinding jugaemoticon-Takut

Kalo menurut Agan dan Sista bagaimana? Apakah itu merupakan penampakan betulan atau hanya sekedar mencari sensasi belaka? Apapun itu anggap aja sebagai hiburan, jangan dibuat spaneng apalagi sampai baku hantam, yang rugi diri sendiri toh.

Akhir kata, ane ucapkan terima kasih karena sudah berkenan hadir di thread ane, jika berkenan bisa meninggalkan jejak kenangan di kolom komentar yang telah tersedia. Sampai jumpa lagi di thread ane selanjutnya. Sehat selalu.

Gambar : SS instagram @smart.gram
Diubah oleh kidsroom 23-12-2020 13:04
InaSendry
tien212700
iissuwandi
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan