Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Aksi Antimainstream Tong Setan, Bukan Pakai Motor!

Hai hai Agan dan Sista, ane doakan semoga Agan dan Sista selalu dilimpahi kebaikanemoticon-Angel

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, hiburan tong setan mungkin sudah tidak asing lagi, penontonnya pun bukan hanya remaja bahkan anak-anak pun begitu bersemangat ingin menyaksikan langsung aksi ektrem pemain tong setan. Hiburan murah meriah, nggak pake mahal, kita sudah dapat menyaksikan aksi ektrem para ridermenggeber motornya di dalam sebuah tong yang sudah di-desain khusus.

Biasanya atraksi tong setan ini ada di pasar malam, ane nyebutnya begituemoticon-Hammer2. Mereka adalah pencari nafkah yang nomaden, suka pindah-pindah tempat gitu. Banyak permainan pendukung lainnya sih, seperti komedi putar, odong-odong, pancing-pancingan, dan banyak lainnya. Ane sih paling demen beli jajanan permen kapas, khas banget pasar malam soalnyaemoticon-Leh Uga

Namun ada yang sedikit berbeda dari atraksi tong setan kali ini, biasanya tong setan memakai sepeda motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, tapi yang ini benaran beda. Aksi tong setan dalam video yang beredar menggunakan sebuah mobil!
Spoiler for :

Bak adegan film Hollywood Fast & Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel, pengendara mobil yang sedang melakukan aksi tong setan ini bahkan sempat-sempatnya melambaikan tangan.

Aksi tersebut sontak membuat gemuruh arena tong setan, terlihat di tengah tong rekannya memberikan semangat dengan cara bertepuk tangan. Penonton pun tak kalah hebohnya, seolah takjub dan terpesona dengan atraksi tong setan tersebut.

Kendaraan roda empat yang digunakan dalam atraksi tong setan tersebut sontak membuat netizen plus enam dua bertanya-tanya. Bukan netizen namanya jika tidak bisa langsung menebak merk dan keluaran mana mobil tersebutemoticon-Ngakak (S)

Buat ane yang memang penakut, tontonan tong setan yang menggunakan sepeda motor aja bikin ane jiper, apalagi menggunakan roda empat seperti yang terlihat di dalam video, auto minggir ane, ngeriemoticon-Takut. Malah dulu banget waktu ane baru pertama kali dengar nama ini, ane malah ngiranya permainan ini semacam rumah hantu, karena sama-sama mengusung tema setan.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-terimakasih

Diubah oleh iissuwandi 22-12-2020 06:55
Doddy7
tien212700
alifbinbudi
alifbinbudi dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan