Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Pemotor ini Bikin Hotman Paris Menyerah

Siapa yang tidak tahu dengan Hotman Paris? Pengacara kondang yang sering tampil serba mewah dan branded. Doi juga sering memamerkan mobil mewahnya dibeberapa kesempatan. Tapi siapa sangka kalau seorang Hotman Paris tiba – tiba menyerah melihat seorang pemotor dan sebuah video. Video tersebut diposting langsung oleh Hotman lewat akun Instagram – nya dan memberi caption “Hotman nyerah”.




Dalam video yang beliau posting, terlihat seorang pria yang menggunakan kalung, gelang, dan cincin emas yang berukuran besar. Menariknya lagi, ia berpenampilan seperti itu sambil menggeber motor custom miliknya. Dan dan gak hanya dirinya yang dibaluri emas, motornya pun ikut dibaluri dengan emas (kayaknya sih emas beneran...hehe).

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata pria yang di video tersebut berasal dari Vietnam. Doi bernama Tran Ngoc Phuc atau biasa disapa Phuc X. Ia merupakan seorang pengusahan karaoke terkenal di sana. Menurut media Vietnam, ia memang kerap menggunakan emas hingga puluhan kilogram ditubuhnya. Termasuk penggunaan emas pada dua motor custom miliknya.


Kedua motor tersebut adalah Honda Furry berkapasitas 1.322 cc V – Twin dan Harley Davidson V – Rod 1.250 cc. Beberapa bagian di kedua motor tersebut dibaluri dengan emas, seperti pelek, cover mesin, dan beberapa bagian di area setang dan kaki – kaki depan. Tapi Ane kurang tau pasti itu beneran emas apa gak yang dipakein ke motor. Tapi jika memang yang digunakan ditubuhnya emas beneran, dan doi juga maniak ama emas, besar kemungkinan emas di motornya asli.

Bisa jadi referensi modifikasi nih GanSis. Ya, kalau gak kuat buat beli emas beneran, di kasih warna emas juga gak masalah sih...hehehe



minhakim20
japarina
akulagiiii2013
akulagiiii2013 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan