degurechaftAvatar border
TS
degurechaft
Epic Games akan gratiskan 15 game berturut-turut??

Hai semuanyaemoticon-Hai


Baru-baru ini sedang banyak dibahas mengenai dunia game karena sekarang lagi masanya diskon ya, terlebih lagi dari pihak Epic Game Store yang katanya bakal menggratiskan 15 Game AAA berturut-turut....Bakal heboh nihemoticon-Big Grin.

Dalam menyambut liburan musim dingin 2020, Pihak Epic Games Store mengumumkan akan ada 15 game gratis yang bisa diklaim 1 game perharinya, dan tentu saja setelah diklaim ,semua game tersebut akan menjadi milik kita secara permanen..wahhh mungkin lagi masa baik ya pihak epic gamesemoticon-Malu (S)

Ini ada beberapa SS
Spoiler for SS EGS:


Dan ini balasan dari pihak EGS
Spoiler for Balasan:


Gimana menurut kalian??


Dari kemaren ane penasaran banget sama judul game apa aja yang akan diberikan oleh pihak epic games secara gratis dan mencoba mencari dari berbagai sumber dan akhirnya ketemu 15 list judul game yang akan dibagikan. Tapi ane juga belum tau apakah 15 judul itu sesuai dengan yang akan dibagikan atau malah beda.. berikut listnya:

Spoiler for List game:


Yap dilihat dari list tersebut tampaknya game yang diberikan itu judul yang terkenal dan popoler ya.. Ane jadi makin antusias karena melihat list yang isinya game bagus semua sekaligus makin ga sabaran nunggu gratisannya.


List tersebut ane dapatkan pada postingan warganet dimedsos. Tapi apakah yang digratiskan itu sesuai judul atau tidak, ane juga belum tauemoticon-Nohope tapi semoga saja sesuai yekan :v (berharap dulu. iya atau tidaknya belakangan ajaemoticon-Malu (S))

Seperti yang diketahui,Pihak EGS emang sering mengadakan gratisan, sebelumnya juga banyak yang sudah ane dapatkan seperti watch dogs,GTA V, dan Assassins creed syndicatesecara cuma-cuma...maklum kaum hunter gratisanemoticon-Hammer2

Pihak EGS juga mengadakan gratisan setiap bulannya dan ya sesuailah dengan kaum gratisan seperti ane :v


Untuk promo gratisan 15 judul game ini akan dimulai pada 17 hingga 31 Desember sekalian menyambut tahun baru.. ya sayang sekali kalau dilewatkan apalagi kalau gamenya terkenal semua. Tapi untuk waktu promonya ane juga gatau bakal mulai di jam berapa perharinya, tapi yang pasti bakal ane tungguin tuhemoticon-Ngakak (S)

Jadi bagaimana?Kalian tertarik?Mari kita sama-sama menungguemoticon-Blue Guy Peace

Sekian
~


Sumber gambar:Twitter



cysper
wanitatangguh93
PrinScrup
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan