KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
UAS Tolak Vaksin Jika Tak Dipakai Saudi dan Mesir, F.H: Biar Dia Berobat Sendiri!


Tokoh ulama Indonesia, Ustaz Abdul Somad (UAS) menegaskan bahwa ia tidak akan mau disuntik vaksin sebelum negara Mesir dan Arab Saudi memakai vaksin itu terlebih dahulu.

Dalam penuturannya, UAS menyatakan bahwa ia menjadikan kedua negara tersebut sebagai patokan lantaran sang ulama belajar dengan guru-gurunya di sana.

Saudi Arabia memakai, Mesir memakai (vaksin), maka saya yang pertama suntik vaksin itu. Tapi kalau Saudi Arabia tidak, Mesir tidak, Indonesia saja, saya yang menolak vaksin itu!” ujar UAS dalam potongan video yang diunggah oleh akun Twitter @RiuRizkiUtomo_.



Disampaikan oleh UAS, dirinya akan menolak pemakaian vaksin di Indonesia jika vaksin tersebut tidak digunakan di Saudi dan Mesir.

“Kalau dia tuntut 5 juta, turun kami ke jalan ramai-ramai,” tuturnya.

Menanggapi pernyataan ini, mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, tak menganggap penolakan UAS itu sebagai masalah.




Sebetulnya tdk masalah juga bagi kami yang bersedia divaksin ini kalau UAS tdk bersedia divaksin. Toh kalau kami sdh kebal krn vaksin, kami akan selamat dari pandemi ini. Dan kalau UAS satu saat tertular, itu tak masalah bagi kami, tinggal UAS berobat sendiri nanti..!! Tul ngga? [url=https://S E N S O RoXPxDZUTs2]https://S E N S O RoXPxDZUTs2[/url]— Ferdinand Hutahaean (@FerdinandHaean3) December 20, 2020

Lebih lanjut, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa ia dan masyarakat lain yang telah divaksin akan selamat dari pandemi. Sementara UAS, katanya, tinggal berobat sendiri jika nanti terpapar virus corona.

Toh kalau kami sdh kebal krn vaksin, kami akan selamat dari pandemi ini. Dan kalau UAS satu saat tertular, itu tak masalah bagi kami, tinggal UAS berobat sendiri nanti..!! Tul ngga?” ujarnya.

Amirul Mukmin

Arab Saudi sbg negara kaya dengan jumlah penduduk kagak seberapa banyak, sekutu utama Amerika di Timteng dan bisa menyediakan fasilitas storage tentu memakai Pfizer

Mesir kayaknya pake Sinopharm

Cuma yg ana kagak habis pikir, kok tega2nya UAS turut serta dalam program mendzalimi Tentara Allah

Masha Allah

emoticon-Inggris
areszzjay
LZS
irmanator
irmanator dan 23 lainnya memberi reputasi
22
7.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan