Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Super Konyol, Pemuda ini Tertidur di Atap Rumah Usai Mencuri, dan Akhirnya Ditangkap!
Quote:


Selamat malam, Gansist ...

Quote:


Jumpa lagi dengan ane, mari menyimak berita terbaru dan terunik di sini. Dijamin menghibur, Gansist.

Akhir tahun akan segera tiba. Tinggal menghitung hari saja. Biasanya, di akhir tahun seperti ini banyak tempat atau rumah menjadi korban pencurian. Entah itu barang berupa uang, emas, motor, dan barang-barang berharga lainnya.

Seorang pencuri selalu punya akal untuk bisa mengambil barang-barang tersebut. Tak peduli bagaimana akibatnya jika tak berhasil lolos. Yang penting mencoba, berani, dan tekad, juga usaha yang maksimal agar bisa segera kabur usai mendapatkan barang yang mereka incar. Ya, seperti itulah hebatnya pencuri. Bertindak berani dan memiliki trik tersendiri untuk bisa lolos dari pemilik barang atau orang-orang.

Namu, tahukah, Gansist? Ternyata ada,lho,pencuri yang tidak cerdas bahkan terbilang sangat bodoh. Baru-baru ini ane menemukan vidio di beranda salah satu akun media sosial ane. Vidio tersebut memerlihatkan seorang pemuda bertato tampak mengucek kedua matanya di atas atap rumah warga.

Quote:


Pemuda itu diduga tertidur di atap rumah usai melakukan pencurian di sebuah konter. Dari narasi yang ane baca, pemilik konter itu sangat terkejut mendapati konternya yang sudah acak-acakkan ketika datang membuka konter. Ia juga melihat atap yang rusak, bekas ulah si pencuri.

Pemilik konter lantas memberitahu warga tentang hal tersebut. Dan, betapa tak terduganya, pencuri itu masih ada di atap rumah karena diduga ketiduran.Mendengar suara berisik, si pemuda itu juga tampak terkejut. Ia berusaha untuk kabur setelah menyadari apa yang sedang ia hadapi.

Namun, usaha pemuda itu sia-sia. Akhirnya warga dan pemilik konter menangkapnya. Ditemukan beberapa ponsel dalam saku si pemuda.

Quote:


Insiden itu membuat warganet tertawa. Banyak yang memberi komentar ngakak. Bagaimana tidak, Gansist? Selama ini kita tahu yang namanya pencuri alias maling itu, akan segera kabur usai mengambil barang yang diincar. Bukan malah tidur di dekat lokasi ia mencuri. Ini sama seperti kelakuan para pelawak! Bedanya, pelawak akan mendapatkan upah usai melakukan hal tersebut. Sementara pencuri ini, tentu mendapatkan hukuman.

Buat gansist yang penasaran akan vidionya, langsung cek di bawah ini, ya. Cekidot!

Quote:


Kejadian di atas terjadi di Dusun Krajan Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi. Nah, gansist dimari ada yang dari daerah itu, nggak, nih? Jika ada, mungkin mengenal si pencuri yang tidak pandai di atas. Biasanya, warganet akan menghakimi dan menyumpahi pelaku pencurian, namun tidak dengan pencuri satu ini. Netizen malah terhibur.

Quote:


Bay the way,kalakuan pencuri ini memang sangat kocak, sih. Bisa-bisanya ia tertidur pulas di atap rumah hingga pagi hari. Apakah tidak merasa dingin?

Hm, mungkin sudah takdirnya untuk ditangkap, ya, Gansist. Agar tidak berulah lagi dan lagi. Kira-kira, si pencuri menyesal dan merutuki dirinya, nggak, ya? Semisal!

Ah! Bodohnya aku!

Seandainya aku gak ketiduran!

Coba aku langsung kabur!


Dan bla bla bla!

Sayang sekali, nasi sudahbjadi bubur. Capek-capek berusaha masuk lewat atap semalaman, eh, endingnya malah ditangkap dengan mudah. Kasihan sekali. Benar kata netizen,

jika merasa diri kaum rebahan, mending di rumah aja! emoticon-Ngakak

Okay, sekian thread dari ane. Semoga menghibur dan jadi pelajaran bersama. Bahwa, setelah mencuri, yang harus dilakukan adalah pergi atau kabur. Bukanmalah tidur di lokasi kejadian. Dan yang paling bagusnyalagi adalah, jangan mencuri!


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
Diubah oleh darmawati040 20-12-2020 12:57
TaraAnggara
dahyun98
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan