Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Seorang Pria Nekat Berenang Pakai Galon di Lautan, Demi Pulang ke Malang


Tindakan nekat seorang pemuda di kawasan perairan Semayang, Balikpapan, Kalimantan Timur viral di jagat maya. Pasalnya pria bernama Dedik Purnomo ini berusaha berenang dengan menggunakan dua buah galon kosong yang dirakit menggunakan kayu dengan tujuan ingin pulang ke Malang, Jawa Timur.

Saat berenang ia pun turut membawa sebuah tas ransel hitam yang berisi pakaian, aksi nekat pria tersebut pun akhirnya langsung viral di media sosial.

Namun bukannya sampai ke tempat tujuan, ia justru terombang-ambing di laut kurang lebih selama 3 jam. Beruntung aksi konyolnya yang tidak patut dilakukan ini diketahui oleh motoris kapal sepedbod yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Pelabuhan Semayang, Dedik akhirnya berhasil diselamatkan dan dibawa ke Polsek setempat.

Saat dimintai keterangan, Dedik mengaku melakukan aksi nekat tersebut, lantaran tidak punya ongkos untuk pulang kampung ke Malang, Jawa Timur.

Selama di Balikpapan ia tinggal dengan keluarganya di Rengganis, Balikpapan Selatan. Namun karena tidak memiliki pekerjaan, ia memutuskan untuk pulang ke Jawa.

Aksi Dedik pun mengundang perhatian publik, bahkan Wakil Wali Kota Balikpapan yang langsung mengirimkan staff-nya untuk mengecek langsung kejadian tersebut.

Rencananya Dedik akan diberikan ongkos untuk pulang ke kampung halamannya di Malang, sehingga tak perlu melakukan tindakan berbahaya yang tidak patut ditiru yang kemudian yang menjadi viral tersebut.


Quote:




Author : Marilyn88
Published : 19 Desember 2020, 15.40 WIB
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
616
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan