Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
NIKI Tutup Tahun 2020 dengan Kelarkan Single Berjudul Hallway Weather

NIKI- Penyanyi muda berbakat asal Indonesia tutup tahun 2020 dengan meluncurkan single lagu berjudul Hallway Weather. Duh,, kalau cewek model seperti NIKI sih idaman banget deh Gan!. Gimana nggak bakat coba, doi kan emang menulis, rekaman, pokoknya urusan produksi lagu doi jago deh, Gan!. Meskipun ia terbilang pendatang belum lama di dunia musik, tapi doi emang udah dapat pujian alias pengakuan dari sederet keberhasilan yang sudah doi peroleh. 

Salah satunya pujian datang dari kalangan luas sejak EP terobosannya, Zephyr, dan album debutnya, 'MOONCHILD', NIKI udah berhasil menggaet penggemarnya di seluruh dunia lewat suaranya yang ekspresif, penulisan lagu pribadi, dan keseniannya yang mengaburkan genre musik. Jangan heran deh gan, kalau NIKI kini juga sudah menjadi simbol yang hidup, dan pendukung untuk generasi musik Asia. emoticon-2 Jempol.

Hallway Weather  seakan menjadi lagu penutup tahun 2020 nih gan, sekaligus memanjakan telinga para penikmat musik, khususya fans NIKI. Lagu terbaru NIKI  ini menceritakan tentang dirinya yang merenungkan musim Natal, kangen teman dan keluarga, seraya  menikmati kesendiriannya sendiri. "Hallway Weather" adalah liburan yang suram namun indah, cara yang pas untuk menutup tahun 2020.






Usust punya usut, di kanal youtube NIKI sendiri ternyata sudah menampilkan lagu terbaru ini dalam format live performance. Tampil menyanyikan lagu teranyar sembari memainkan gitar dengan diiringi oleh pemain lain, seperti gitar dan drum. Nih lagu cocok banget sih momennya, secara sekarang lagi pandemi tuh denger lagu-lagu yang sendu berasa ajib!.  

Menilik dari kanal youtube NIKI, lagu terbaru ini baru saja di unggah pada hari ini (16/12/2020). Meskipun terbilang baru di-upload, rupanya sudah langsung di gruduk oleh para pecinta musik dan fans dari NIKI. Hingga pada tulisan ini di buat, video lagu Hallway Weather sudah ditonton hingga 12ribu lebih emoticon-Wow.

Patut kita apresiasi nh gan, era pandemi bukan berarti kita harus stop berkreasi. Dengan kabar ini bikin ane semangat lagi nih gan, menjadikan pandemi bukan penghalang untuk tetap berkarya. emoticon-Cool


Diubah oleh whitehats 16-12-2020 10:12
orgbekasi67
tien212700
tien212700 dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
381
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan