Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
CR7 Meradang | FIFA The Best, Pemain Terbaik Lewandowski dan Pelatih Terbaik Klopp
Foto: fifa.com

Robert Lewandowski merupakan pemenang penghargaan 'FIFA the Best' sebagai pemain terbaik tahun 2020. Penyerang Bayern Munich itu mengungguli Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona).

Jurgen Klopp juga memenangkan penghargaan 'Fifa the Best' untuk kategori pelatih terbaik. Manajer Liverpool pemenang Liga Premier, lebih disukai dibandingkan pelatih Hans-Dieter Flick (Bayern Munich) dan Marcelo Bielsa (Leeds).

Foto: fifa.com

Sarina Wiegman juga meraih penghargaan sebagai pelatih wanita terbaik. Sarina Wiegman merupakan Pelatih tim nasional Belanda telah memenangkan persaingan dari rivalnya Emma Hayes pelatih Chelsea Womens dari liga Inggris dan Jean-Luc Vasseur pelatih Lyon Womens dari liga Prancis.

Manuel Neuer sebagai pemenang dalam kategori penjaga gawang terbaik. Kiper Bayern Munich itu mengungguli kiper Alisson Becker (Liverpool), dan Jan Oblak (Atletico Madrid). Dan Sarah Bouhaddi sebagai kiper wanita terbaik (Lyon). Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya pemain Serie A yang termasuk dalam 'FIFA FIFPro Men's World 11.

Foto: fifa.com

11 Susunan pemain ideal versi FIFA The Best tahun ini yang dipilih dari daftar 55 pemain terbaik yang masuk nominasi:

1. Alisson (Liverpool);
2. Alexaner-Arnold ( Liverpool),
3. Van Dijk (Liverpool),
4. Sergio Ramos (Real Madrid),
5. Davies (Bayern);
6. Kimmich (Bayern),
7. De Bruyne (Manchester City),
8. Thiago Alcantara (Bayern);
9. Messi (Barcelona),
10. Lewandowski (Bayern),
11. Cristiano Ronaldo (Juventus).

Lucy Bronze adalah pesepakbola wanita terbaik tahun 2020. Pemain Manchester City Womens dan timnas Inggris itu mengalahkan pesaingnya Pernille Harder (Chelsea) dan Wendie Renard (Lyon).

Foto: fifa.com

Itulah prestasi yang dianugerahkan FIFA untuk seluruh pemain bola yang masuk nominasi pemain terbaik untuk sesion 2020. Prestasi ini akan digelar setiap tahun oleh FIFA guna meningkatkan prestasi pemain-pemain dilapangan hijau.

Demikian thread saya yang mengulas tentang daftar pemain bola yang menerima penghargaan pemain dan pelatih terbaik versi FIFA The Best 2020, semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan di bidang olahraga terutama sepakbola mancanegara.


Referensi: Award FIFA The Best 2020
n.h3
tien212700
khoirul48
khoirul48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan