Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Tania Ayu Namanya Terseret Prostitusi Dengan Tarif 75 Juta, Dalam Balutan Baju Seksi


Konten Sensitif


Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Baru-baru ini inisial TA yang banyak orang serta netizen menduga itu inisial dari Tania Ayu salah seorang artis cantik yang tertangkap karena melakukan prostitusi secara online di Bandung.



Artis TA ini di tangkap bersama teman kencannya di dalam sebuah kamar hotel, bahkan mucikarinya pun ikut ditangkap oleh pihak kepolisian namun yang membuat melongo tarifnya itu loh cuy, bayangin aja 75 juta. Itu kalau dibuat beli kerupuk dapat kali yak sekontainer.

Sedangkan Tania Ayu yang diduga artis tersebut sebenarnya punya karir yang cemerlang, berawal dari model majalah Popular Magazine, bahkan videonya sebagai inem pelayan seksi pun banyak beredar di media sosial.

Konten Sensitif


Tak cukup dengan dunia model dan akting, dirinya juga terjun di dunia disk jokey. Dengan karir yang tinggi seperti itu rasanya mustahil sih bisa jual diri demi uang yang endorse dari menjadi selebgram juga lumayan.

Namun Tania memang suka berpakaian seksi menampilkan bentuk tubuh yang memang impian para wanita di dunia.



Wajah cantiknya dan mental yang berani sebagai model majalah dewasa tentu berpenampilan dengan busana seksi sudah menjadi kebiasaan, jadi apa kata netizen pun sudah kebal di telinga.

Toh, inilah dunia entertaint terlebih harus menampilkan sisi yang nakal itu sudah biasa. Kita juga tidak tahu siapakah inisial TA yang dimaksud terkena kasus prostitusi, tapi zaman sekarang uang adalah kebutuhan yang hakiki.

Konten Sensitif


Masuk wc umum saja bayar cuy, semua ada harganya bahkan tubuh yang cantik juga bila dijual akan diberikan price yang mahal. Tergantung pembelinya ada atau tidak, mau atau menolak, selama masih ada orang kaya yang memanfaatkan uangnya hanya untuk bermain cinta semalam.

Maka lingkaran prostitusi artis masih tetap akan subur, terlebih buat mereka model-model dewasa yang aurat itu bukan untuk ditutup tapi di jual untuk dinikmati banyak mata.

Konten Sensitif


Selama tidak ada aturan hukum zina di negara sekuler Indonesia karena hukum pidana masih menggunakan aturan yang diadopsi dari Belanda, maka jangan harap kasus prostitusi akan berhenti.

Putaran bisnis di dunia malam itu bukan sedikit uangnya, jangan heran baik penjual dan pembelinya tidak akan hilang.

Konten Sensitif


Yah, udahlah nikmati saja nih foto-foto Tania Ayu yang gw tampilkan. Awas kucing tetangga jangan main hantam cuy.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2
Pic google



Cucigosok
ladies.hunter01
emineminna
emineminna dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan