Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Teror Horor Di Kantor, Hingga Ada Yang Merasa Terusik
Untuk memenuhi kebutuhan hidup sebagian besar orang memilih untuk menjadi pekerja, sampai hari ini menjadi orang kantoran masih dianggap prestis dan kantor menjadi tempat banyak orang menghabiskan waktunya.

Lalu bagaimana dengan Anda atau rekan kerja Anda, apakah pernah memiliki pengalaman horor di kantor, baik cerita menyeramkan dari toilet kantor, kejadian aneh di dalam lift, atau di area kerja.

1. Misteri Air Keran Wastafel Toilet

Kita sering dengar cerita teman membaca kisah orang atau bahkan mengalaminya sendiri, pengalaman tak menyenangkan di toilet kantor. Area ini disebut-sebut sebagai salah satu tempat paling horor apalagi jika memasuki jam 8 malam.

Ketika kebanyakan karyawan sudah pulang, mereka yang harus masih lembur mengerjakan pekerjaan dihadapkan oleh situasi pelik saat harus berurusan dengan toilet.

Seperti pengalaman karyawan wanita yang satu ini, saat hendak keluar dari balik toilet ia mendengar suara keran, padahal tidak ada orang lain di dalam toilet.

{thread_title}


Lalu bagaimana mungkin keran wastafel tersebut bisa mengalirkan air dengan sendirinya, apakah ada rekan kantor yang sedang iseng, atau Anda bisa menebaknya sendiri jawabannya.

2. Sosok Hitam Seukuran Anak-Anak Berlarian Di Bank

Sosok misterius terekam berjalan disebuah Bank di Lima, Peru. Sosok hitam setinggi ukuran tinggi tubuh anak-anak terekam kamera sedang melintas, peristiwa bermula dari sekumpulan karyawan yang tengah berbincang-bincang, salah satu dari mereka merekam lawan bicaranya.

Siapa sangka tepat berada di belakang sang pria terlihat sosok hitam berlarian sambil menangis. Sosok tersebut berlari menuju ke tembok, menyadari ada sesuatu yang janggal, sekumpulan karyawan bank ini berusaha mengejarnya, namun mereka tidak mendapati apapun dan hanya ada sebuah tembok yang diantara suasana kantor yang sepi.

Keganjilan lain seolah diperkuat oleh rekaman kamera pengawas cctv yang memperlihatkan pintu otomatis bank yang terbuka sendiri.

{thread_title}


3. Misteri Bergeraknya Kursi Roda Tua Rumah Sakit

Seolah sudah menjadi rahasia umum jika rumah sakit menjadi salah satu lokasi bekerja yang paling banyak menyimpan kisah dan kejadian horor. Rumah sakit Udon Thani di Thailand Utara ini misalnya, saat malam kamera cctv menangkap pergerakan sebuah kursi roda tua yang terparkir di depan tangga dalam kondisi terkunci pada 23 Mei 2020 lalu.

Tak hanya bergerak maju, kursi roda ini bahkan mampu untuk bergerak mundur. Sontak peristiwa ini menggegerkan staff rumah sakit, banyak orang berpikir kursi roda tersebut digerakan oleh arwah sang pemilik kursi roda yang baru saja meninggal di Rumah Sakit Udon Thani.

{thread_title}


Pihak rumah sakit tak tinggal diam, mereka berinisiatif untuk menginvestigasi kemungkinan kursi roda ini memang bisa bergerak karena tinggi lantai yang tak sejajar. Mereka membuat kursi roda tua tersebut kembali naik ke atas tanjakan jalan, namun kursi roda tersebut tidak bergerak mundur.

Bagaimana menurut Anda, apakah pergerakan tersebut disebabkan oleh angin atau ada sosok yang tak terlihat yang menaikinya.

4. Masih Ada Yang Ngantor Tengah Malam..??

Lembur menjadi momok tak menyenangkan bagi karyawan, selain menambah jam kerja hal-hal tak masuk akal kerap terjadi saat lembur tengah malam.

Seperti pengalaman tak mengenakan yang dialami oleh seorang karyawan yang sedang lembur tersebut, saat sedang fokus bekerja kamera cctv menangkap pergerakan botol minum. Anehnya bukan bergerak pelan, namun seperti ditarik paksa.

Kamera cctv merekam kejadian-kejadian lainnya saat semua pekerja telah tak ada, pintu kantor yang bergerak sendiri, tisu yang berputar, kabel komputer yang bergerak, dan layar monitor tiba-tiba hidup, hingga mainan mobil yang berjalan tanpa ada manusia yang menggerakan.

{thread_title}


Apakah sebenarnya masih ada yang ngantor tengah malam..!!

5. Cahaya Misterius Di Meja Kerja

Disebuah kantor yang ditinggal pulang para karyawannya, suasana mencekam saat peristiwa janggal terjadi. 28 Agustus 2020 lalu pada pukul 22.30 malam, layar komputer kantor tiba-tiba menyala lalu mati dan menyala kembali.

Kejadian selanjutnya semakin tak masuk akal, karena sebuah cahaya putih terang misterius muncul tepat di depan komputer.

{thread_title}


Mungkinkah cahaya dari komputer bisa sangat benderang seperti itu, atau cahaya tersebut adalah bukti eksistensi dari sosok makhluk misterius..!!

6. Tiba-Tiba Ada Yang Mengamuk



Kamera cctv merekam aktivitas lembur sorang karyawan awalnya semua berjalan normal, pria berbaju putih mengcopy beberapa dokumen dan kembali ke meja kerjanya. Namun tiba-tiba saja segalanya menjadi diluar dugaan dan berubah menjadi menakutkan.

Dari kursi disebelah kanan tiba-tiba berputar, disusul dengan bangku disebelah kiri bergerak mundur, hingga berkas-berkas di mejanya berhamburan ke lantai. Sontak pria tersebut panik dan langsung mengambil handphone-nya.

{thread_title}


Apakah sosok penunggu kantor marah, karena ia masih berada di kantor di waku yang tak semestinya, atau semua ini sudah dipersiapkan sebelumnya.

Quote:








Author : Marilyn88
Published : 17 Desember 2020, 10.54 WIB
Diubah oleh marilyn88 17-12-2020 03:56
Papa.T.Bob
radityase09
Negrod
Negrod dan 33 lainnya memberi reputasi
34
11.4K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan