Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolalobdotcomAvatar border
TS
bolalobdotcom
Timnya Cetak Gol Tiki-taka, Jadi Bukti Xavi Cocok untuk Barcelona
Tim asuhan Xavi asal Qatar, Al Sadd telah memainkan sepak bola ala 'tiki-taka' dan itu membuktikan bahwa ia siap untuk pekerjaan di Barcelona.

Pelatih asal Spanyol itu dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke klub lamanya di awal tahun ini, tetapi dia merasa itu terlalu cepat.



Xavi Hernandes (AS)


Dia memutuskan untuk bertahan di Qatar Stars League dan Al Sadd memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan skor 4-1. Tapi poin pembicaraan sebenarnya adalah gol keempat mereka, yang terlihat langsung mirip dengan Barca asuhan Pep Guardiola.


Sebuah gerakan operan yang indah mengalir dari pertahanan ke lini depan dengan semua trik, sebelum sebuah tendangan keras yang mudah membuat Baghdad Bounedjah menyentuhnya tanpa terbantahkan.

Liga Qatar memiliki kualitas yang lebih rendah daripada LaLiga secara keseluruhan, tetapi kemampuan Xavi untuk melatih dengan gaya itu akan menyenangkan para penggemar Barcelona yang menganggap klub tersebut telah kehilangan identitas mereka.

Mereka duduk di urutan kedelapan dalam klasemen LaLiga dan sementara Ronald Koeman baru ditunjuk pada musim panas, tekanan tampaknya sudah mulai meningkat.

Fans telah bereaksi terhadap gol tersebut dan mereka sangat ingin melihat pemenang Piala Dunia Xavi mendapatkan kesempatan untuk bekerja suatu hari nanti.

Xavi adalah pemain Barcelona selama 17 tahun dan memiliki pemikiran tentang apa yang akan dia lakukan di kursi panas Camp Nou.

Dia mengatakan kepada El Pais: "Saya senang untuk terus mendapatkan pengalaman melatih dan menantang diri saya sendiri, tetapi tentu saja akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melatih Barca suatu hari nanti.

“Saya ingin tim impian, dengan Jordi Cruyff, Carles Puyol dan beberapa pemain saat ini.

"Saya ingin membuat tim dengan orang-orang penting yang mengetahui klub, orang-orang yang saya percayai dan akan setia kepada saya."








tien212700
n.h3
n.h3 dan tien212700 memberi reputasi
2
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan