Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Mantan Datang Ke Resepsi Pernikahan, Hingga Histeris & Pingsan
Dunia maya kembali dihebohkan kisah viral resepsi pernikahan di Desa Labuhan Haji, Lombok Timur pada sabtu akhir pekan kemarin yang dihadiri mantan dari salah satu mempelai.

Pengantin wanita tiba-tiba menangis histeris bahkan hingga pingsan saat mantan terindah yang sempat 2 tahun menjalin hubungannya datang menghadiri pernikahan.

Melihat sang istri terkulai pingsan di pelaminan, sang suami hanya bisa terdiam pasrah.

Kedatangan Mantannya Di Resepsi Membuat Pengantin Wanita Pingsan



Pernikahan Aollina Alfia Lestari dengan sang suami bernama Dedi Kariyadi, Desa Labuhan Haji, Lombok Timur sabtu akhir pekan kemarin diwarnai kehebohan dan berujung viral di media sosial.

Pasalnya mantan kekasih mempelai wanita (Dayat) sempat 2 tahun menjalin kasih dengan Aollina tiba-tiba hadir guna memberikan ucapan selamat. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu, Dayat yang mengenakan baju hitam datang dan kemudian naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Namun melihat kehadiran sang mantan, Aollina langsung menangis histeris dan berteriak. Aollina yang mengenakan pakaian adat Sasak Lombok juga terlihat meronta-ronta dan pingsan di kursi pengantin.

Dayat yang sempat memeluk mempelai pria sejenak terdiam melihat sang mantan menangis yang kemudian pingsan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh kerluarga mempelai pria, Dayat kemudian diminta untuk turun dan pergi dari lokasi resepsi.

Kecewa dengan sang istri yang belum moveon dari sang mantan, sang suami kabarnya langsung menceraikannya dan meminta ganti rugi biaya resepsi, benarkah..!!

Suami Istri Pengantin Baru Yang Viral Di Lombok Berikan Klarifikasi



Namun kabar dirinya menceraikan sang istri pasca insiden kedatangan mantannya di resepsi pernikahan mereka, dibantah mempelai pria. Diakui Dedi sejak awal dia memang tidak tahu dan tidak mengenal sama sekali mantan sang istri, karenanya dia juga mengaku terkejut saat sang istri tiba-tiba histeris dan pingsan di pelaminan begitu melihat kedatangan mantannya.

Terlepas dari itu, Dedi menegaskan jika dia sudah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan tetap menerima sang istri apa adanya, lantaran dia begitu mencintai pendamping hidupnya tersebut.

Billy Yang Tegar Datang Ke Pernikahan Syahnaz Yang Merupakan Mantannya



Sebelum menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018, Syahnaz Sadiqah adik bungsu Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan Billy Syahputra. Hubungan Billy dan Syahnaz bahkan sempat direstui oleh Raffi, namun takdir jodoh berkata lain.

Hubungan Billy dan Syahnaz tiba-tiba saja putus, selepas itu Syahnaz pun berpacaran dan akhirnya menikah dengan Jeje. Hubungan yang tetap terjalin baik dengan Syahnaz membuat Billy dengan tegar datang ke pernikahan sang mantan.

Tidak hanya itu, Billy pun sempat naik ke panggung dan menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia. Ketegaran Billy untuk datang ke pernikahan Syahnaz, bahkan sempat mendapat pujian dari Raffi.

Viral Pernikahan Rizki 2R Dan Nadya Dihadiri Mantannya



Pernikahan pedangdut kembar Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal dengan nama Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu yang digelar 17 Juli 2020 lalu di Bandung, Jawa Barat juga dihadiri oleh mantan Rizki 2R.

Sang mantan bersama keluarga besarnya yang terdiri dari orangtua besarta kakak dan adiknya, bahkan sengaja datang jauh-jauh dari Cianjur ke Bandung hanya untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan juga keluarganya.

Sebelum resmi menikahi Nadya lewat proses taaruf, Rizki 2R diketahui sempat berpacaran dengan sang mantan cukup lama yaitu kurang lebih 5 tahun. Namun hubungan pasangan anak muda yang akan sempat digadang-gadang akan lanjut ke pelaminan itu pada akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Tahu mesti telah putus, namun sang mantan cukup berbesar hati untuk hadir di pernikahan Rizki. Kebesaran hati sang mantan juga tergambar dari keputusannya yang tetap ikut memakai seragam keluarga mempelai pria serta memeluk hangat ibunda Rizki saat di pelaminan, Ibunda Rizki pun sampai menangis.






Author : Marilyn88

Published : 16 Desember 2020, 11.09 WIB

Quote:


tien212700
Daniswara92
marikemana
marikemana dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan