allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Pembelaan Diri CR7 Usai Gagal Eksekusi Penalti


Pertandingan lanjutan Liga Italia pada 17 Desember 2020 dini hari mempertemukan antara Juventus vs Atalanta, dimana skor akhir pada pertandingan ini yakni sama kuat (1-1). Dipertandingan ini semua mata tersorot kepada sosok megabintang milik si nyonya tua (CR7).

Hasil yang tercipta pada laga tersebut sebenarnya sangat disesali, itu disebabkan sang superstar gagak mengeksekuis tendangan titik 12 pas yang ia ambil. Pertandingan tersebut berlangsung sangat seru, itu sudah terlihat semenjak awal laga klub.

Baik Juventus dan Atalanta bermain saling serang dari awal sampai akhir laga. Dan hasilnya, sang tamu sukses mencuri keunggulan melalui Federico Chiesa yang tercipta pada menit ke29. Secara berlahan klub tuan rumah mulai menemukan ritme permainannya.

Dan hasilnya sangat memusakan, bintang tuan rumah (Remo Freuler) melesakkan gol yang cantik dan tak kalah cantiknya dari gol pertama yang dicetak oleh Chiesa. Sepakan jarak jauh membuat penjaga gawang Juventus (Szczesny) terpedaya tepatnya di 57''. Berselang 4'', pengadil lapangan memberikan si nyonya tua hadiah

sepakan pinalti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Djimsiti kepada penyerang si nyonya tua Alvaro Morata. Dan sangat disesali, arah dari sepakan pinalti yang diambil oleh CR7 sukses dibaca oleh kiper Atalanta. Dan hebatnya lagi bola hasil sepakan CR7 tersebut sukses ditangkap oleh kiper Atalanta tersebut.

Hasil ini pastinya tak dikehendaki oleh CR7 & Juventus. Superstar timnas Portugal tersebut langsung berjanji untuk mengalihkan fokusnya ke laga selanjutnya. Bertolak belakang dengan sang megabintang, kiper Atalanta merasa senang karena sukses membaca tembakan pinalti sang superstar yang merupakan salah satu bintang

terbaik didunia tersebut. Penjaga gawang yang kini berumur 25 tahun itu mengaku telah mengetahui dari awal jika CR7 akan mengubah gaya eksekusi pinalti yang diambilnya tersebut.

“Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, dia selalu memilih sudut tembakan yang sama belakangan ini dan saya merasa dia akan sedikit mengubahnya ketika bertemu saya,” ujar Pierluigi Gollini, dikutip dari Football Italia.

“Dia mencetak dua gol ke gawang saya musim lalu dari dua penalti. Kali ini, saya yang memenangi duel,” lanjut Pierluigi Gollini dengan nada bangga.

mengingat pada laga sebelumnya pertemuan mereka, si nyonya tua terhindar dari kekalahan karena tendangan pinalti CR7. Dan sekedar mengingatkan arah tembakannya sama dengan arah tendangan yang diambil oleh CR7 pada laga tadi malam.

Sumber : bola.okezone.com


Papa.T.Bob
tien212700
tien212700 dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2
905
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan