serbaserbi.comAvatar border
TS
serbaserbi.com
Sweet Banget! Rosé BLACKPINK Kirimkan Food Truck ke Lokasi Syuting Snowdrop


ANNYEONG BLINKEU

emoticon-Hai

Jisoo stan mana suaranya, nih? Untuk para Blink terutama penggemar beratnya Jisoo, pasti sudah enggak sabar nungguin drama Snowdrop. Benar bukan?

Nah, drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in ini, rencananya akan tayang pada Maret atau Mei 2021. So, tentu saja dari sekarang proses syutingnya sudah dilakukan, dong. Ya, biar bisa tayang sesuai jadwal, ya, kan? Apalagi kemarin proses syutingnya sempat terkendala, sebab ada salah satu pemeran yang berinteraksi dengan pasien Covid-19. Untungnya setelah dilakukan pengecekan, semuanya baik-baik saja dan syuting pun dapat dilanjutkan.


Lawan main Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop

Blinks pasti tahu, bahwa 27 Desember mendatang BLACKPINK akan mengadakan konser online. Hal ini tentu membuat seluruh member menjadi lebih BLACKPINK sibuk. Ya, mereka latihan, olahraga, olah vokal, dan lain-lainnya untuk konser tersebut. Khususnya Jisoo BLACKPINK, tak cuma fokus untuk konser, tapi ia juga sibuk syuting untuk drama Snowdrop di musim dingin ini.

Nah, sebagai maknae yang baik, Rosé BLACKPINK pun mengirimkan food truck ke lokasi syuting unnie para member BLACKPINK tersebut. Ia menuliskan kalimat manis untuk menyemangati Jisoo serta seluruh pemain dan kru Snowdrop.



Quote:




Quote:


Rosé sweet banget, kan, Blinkeu?! Dia sangat men-supportunnie-nya dalam projek drama yang hits--bahkan sebelum ditayangkan ini.

Btw, buat yang nggak tahu, mengirimkan food truck atau coffee truck ke lokasi kerja seseorang adalah bentuk ungkapan semangat dari seseorang kepada rekannya. Di Korea hal ini sudah sangat wajar, apalagi di kalangan selebriti dan idol.


Senyum cerah Jisoo menerima food truck dari Rosé


Foto Jisoo di coffee cup yang dikirim Rosé

Balik lagi ke food truck Rosé, hal ini rupanya ditanggapi dengan sangat baik oleh Jisoo. Di postingan instagramnya, Jisoo menyebutkan bahwa Rosé adalah orang pertama (dalam hidupnya) yang mengirimkan food truck untuk dirinya. Ia merasa bahagia dan bersyukur untuk itu.


Jisoo dan Rosé yang siblingable banget

Wah, Jisoo pasti senang dan terharu banget, ya, Blinkeu! Pasti dia auto semangat syutingnya. Heheh. Btw, Rosé kan sudah mengirim food truck, nih. Kira-kira Jennie dan Lisa bakal mengirim food truck juga nggak, ya? Gimana menurut kamu, Blinkeu?

Oiya, siapa di sini yang gak sabar nungguin drama Snowdrop? Plis komen di bawah!

Xoxo

Sekian

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

A thread by: serbaserbi.com
Gambar: instagram sooyaa__
Sumber: 1

emoticon-Cendol Gan

Gomawoyo



Diubah oleh serbaserbi.com 16-12-2020 19:40
orgbekasi67
tien212700
jazzcoustic
jazzcoustic dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan