Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bruce12345Avatar border
TS
bruce12345
Isi Waktu Luang Gansis Dengan Beberapa Aktifitas Sederhana Ini


Assalamulaikum  Gansis kumaha damang? Berharap anda semua damang-damang wae.

Berharap gansis ngak bosan sama intro yang itu-itu melulu

Waktu luang atau waktu senggang adalah moment yang baik bagi setiap kita dimana kitalah yang bebas untuk melakukan apa saja dan tidak dalam pengawasan siapapun, kitalah yang menentukan untuk mengisinya dengan apa. Mengisinya dengan hal-hal yang tidak  bermanfaat atau hal-hal yang bermanfaat (meskipun sepele) yang tidak dapat kita lakukan di hari-hari normal.

Apalagi di masa pandemi ini yang mana kita punya banyak waktu luang di rumah, nah kita perlu mengisinya dengan sesuatu yang baru yang tidak dapat kita lakukan di hari-hari sebelumnya. Gansis bisa mencoba melakukan beberapa hal sederhana ini di waktu luang. 


Menata Kamar Tidur 



Gansis bosan ngak si lihat penataan kamar yang itu-itu melulu, posisi ranjang yang tidak pernah berubah semenjak gansis di kamar itu dan posisi lemari yang tidak pernah berubah selalu di tempat yang sama. Nah dari pada gansis habisin waktu hanya dengan menonton video2 prank dan yang alay2 mending gansis pakai waktu itu untuk menata ulang kamar tidur biar terlihat lebih menarik dan lebih hidup. Gansis akan merasakan kepuasaan tersendiri setelah menata ulang kamar gansis lho. Selamat mencoba.


Mencuci Sepatu 


Ane milih ini masuk dalam salah satu aktifitas yang perlu kita lakukan di waktu luang  karena untuk pakaian yang kita kenakan rasanya kita tidak akan malas-malasan untuk mencucinya, ya kan. Baju dan celana yang kita kenakan pasti di cuci tiap minggu sekali atau lebih, tapi hal ini berbeda dengan sepatu yang sering kita kenakan. Nah karena kita memiliki banyak waktu luang di rumah alangkah baiknya kita jadwalkan mencuci sepatu di saat-saat waktu luang, ya di pikir-pikir biar tetap produktif dan akan tampil lebih bersih di depan si doi.

Mencuci Kendaraan 


Kendaraan apa saja entah itu motor ataupun mobil. Daripada gansis membawa mobil atau motor gansis ke tempat cuci dan yang nantinya akan membutuhkan alokasi dana tambahan mending gansis manfaatin waktu luangnya untuk mencuci kendaraan sendiri, ya hitung-hitung gansis dapat mengalokasikan uangnya ke hal-hal yang lebih urgent dan bisa di tabung lho agar tetap survive di masa pandemi ini.


Oke gansis sampai di sini dulu thread ane kali ini sampai jumpa dan semoga bermanfaat. Tetap jaga kesehatan dan selamat menikmati hari-hari gansis bersama orang-orang tercinta. 
Baca jugaSeberapa Berharganya Waktu Itu Bagi Kita


S
ayonaraa.....






Papa.T.Bob
takaksehat
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan