Pasien.Covid19Avatar border
TS
Pasien.Covid19
Dua Pasien Covid-19 Meninggal di Lorong RSUD Kajen



Dua dari sepuluh pasien dalam pengawasan covid-19 yang menjalani perawatan di lorong (selasar) RSUD Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah, meninggal. Pasien tersebut dirawat di lorong lantaran ruang isolasi penuh.

"Saat ini ada tujuh pasien dalam pengawasan covid-19 yang masih berada di selasar rumah sakit. Sedangkan satu pasien lainnya sudah dipulangkan untuk isolasi mandiri," kata Direktur RSUD Kajen, Amozi Taufik, saat dikonfirmasi, Selasa, 15 Desember 2020.

Dia menjelaskan untuk di ruang isolasi terdapat 18 orang yang masih dalam perawatan. Sementara ruang selasar untuk perawawatan pasien covid-19 hanya dberi sekat sederhana untuk menjaga jarak antar pasien satu dengan lainnya.

"Dua ruang isolasi yang ada masih penuh sehingga pasien dengan status dalam pengawasan masih dirawat inap di lorong rumah sakit. Mereka baru dipindahkan setelah ada pasien di dua ruang isolasi itu keluar," jelas Amozi.

Menurut dia dengan keterbatasan ruang perawatan untuk pasien covid-19, RSUD Kajen hanya menerima pasien covid-19 dengan penyakit penyerta. Sedangkan satu ruangan yang masih kosong hanya ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk pasien kecelakaan.

https://www.medcom.id/nasional/daera...ong-rsud-kajen




Sadis nih ... corona makin ngeri emoticon-Takut emoticon-Takut
extreme78
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
474
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan