Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Nenek 53 Tahun Menjadi Sorotan Media Asing, Mau Tahu Kenapa?




Memiliki wajah dan tubuh awet muda udah pasti dambaan tiap orang, apalagi kaum hawa. Berbagai macam usaha dilakukan demi bisa mendapatkan postur tubuh ideal. Usaha ini pun hasilnya gak bisa langsung dirasakan ya, Gansis. Karena segala sesuatu kan emang butuh proses.

Puspa Dewi, seorang selebram asal Jakarta adalah salah satu hasil nyata dari proses panjang penerapan hidup sehat yang dijalani. Pasalnya, wanita berusia 53 tahun ini menjadi sorotan publik atas unggahan poto dirinya bersama sang suami.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang wanita cantik bersama dengan pria. Siapa yang menyangka kalo wanita cantik itu telah berusia 53 tahun? Bahkan, dia udah menjadi nenek dari seorang cucu yang dihasilkan oleh anaknya yang berusia 20-an pula. Namun, wajahnya tampak masih seperti gadis. Awet muda banget ya, Gansis? Pasti di antara ente ada yang gak percaya, kan?



Tubuh sehat dengan wajah awet muda yang ada pada wanita penggiat olahraga zumba ini, bahkan menarik perhatian media asing, loh. Artikel mengenai usaha dirinya menjaga kebugaran tubuh dengan rajin olahraga, diet sehat, dan selalu menunjukkan bahagia, dimuat dalam China Press. Menurut ane sih ini keren banget. Tips-nya ini tentu aja bisa menjadi inspirasi banyak orang, terutama kaum hawa.





Memang ya Gansis, menjaga tubuh agar tetap sehat dan ideal membutuhkan proses yang gak sebentar. Banyak upaya yang harus dilakukan seperti rutin berolahraga, makan makanan sehat, dan menjaga hati supaya tetap bahagia. Serentetan upaya itu pasti gak gampang untuk dijalani. Tapi jika kita bersungguh-sungguh dalam menjalani proses panjang tersebut, tentu hasil yang didapatkan juga memuaskan. Seperti pepatah yang selalu mengatakan, bahwa hasil tidak akan mengkhianati proses. Dan itu emang benar adanya.



So, buat Gansis yang ingin terlihat awet muda, cara hidup sehat Puspa Dewi bisa menjadi rekomendasi. Namun, yang paling penting di sini adalah rasa bahagia. Sebab, rasa hati yang bahagia akan sangat mempengaruhi kehidupan. Sekeras apapun suatu usaha, jika kita gak bahagia, ya semuanya akan sia-sia. Betul gak, Gansis?

Silakan kunjungi B-Log kami, cukup klik banner di bawah ini, Gan.



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread by : @anna1812
Sumber : di sini


emoticon-Cendol Gan
uni214
lonelylontong
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan