Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Haru, Pengantin Wanita Ini Menangis Meronta-ronta Lihat Mantan Datang ke Nikahan!

Gara-gara mantan datang ke nikahan, pengantin wanita ini meronta-ronta sampai pingsan!
Gagal move on?



Kisah cinta tak selamanya indah, nampaknya hal itu memang benar dan tidak dapat dipungkiri.
Sejak zaman Cu Pat Kai masih menjadi pengembara cinta, dia juga telah menjelaskan bahwa, "Cinta, deritanya tiada akhir!"dan seperti diamini, kalimat tersebut masih tetap berlaku hingga saat ini!

Mungkin sebagian orang yang beruntung, dapat menjalani kisah cinta mereka dengan pasangan dengan tanpa ada halangan dan rintangan. Kalaupun ada halangan dan rintangan, mereka dapat menjalaninya dengan sangat baik dengan pasangannya.

Memang cinta itu sangat misterius, kita tidak mempelajarinya dibangku sekolah dengan materi-materi dari buku panduan menjalin cinta, melainkan kita langsung praktik dengan memahami perasaan orang lain yang jelas-jelas kita sendiri tidak paham sebelumnya.
Tapi itulah istimewanya cinta, dapat menyatukan dua hati yang berbeda di dalam satu perasaan yaitu perasaan saling menyayangi!




Dalam menjalin hubungan percintaan, tentu selalu saja ada halangan atau bahkan cobaan untuk dapat mempersatukan sepasang kekasih dalam satu ikatan sah yaitu ikatan pernikahan.
Entah itu restu dari keluarga, atau bahkan godaan mantan yang tiba-tiba datang ke acara pernikahan terkadang juga menjadi alasan semuanya menjadi berantakan!

Rasa cinta yang sudah dipupuk dan berusaha dibangun, bisa saja tiba-tiba berantakan karena salah satu pasangan masih mengingat mantan kekasih yang masih bergelayut manja di dalam ingatan.




Seperti kejadian yang sedang viral di media sosial dan diperbincangkan oleh netizen+62 belum lama ini!

Beredar sebuah video kiriman dari warganet, yang cukup menyita banyak perhatian pengguna media sosial.

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, yang memperlihatkan sebuah acara resepsi pernikahan sedang mengalami kegaduhan!

Bukan kegaduhan karena adanya preman yang merusak acara, melainkan kegaduhan yang disebabkan oleh datangnya mantan ke acara pernikahan.

Di dalam video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan seorang pria muda tengah tersenyum ke beberapa orang, yang ternyata pemuda tersebut adalah mantan pacar dari sang mempelai wanita.

Kehebohan terjadi saat sang mempelai wanita mengetahui mantan pacarnya datang ke acara pernikahannya, sekejap mempelai wanita pun langsung nangis meronta-ronta tidak dapat ditenangkan.




Tangis pecah dari sang mempelai wanita semakin menjadi, saat sang mantan naik ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat.
Sampai si mempelai wanita pingsan dan sang mantan dipersilakan untuk meninggalkan tempat resepsi oleh keluarga pengantin.

Seperti apa video kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Pengantin Gagal Move On:


Tidak ada yang tahu alasan sebenarnya kenapa pengantin wanita tersebut sampai menangis meronta-ronta saat bertemu dengan mantan kekasihnya, padahal dia sendiri sudah bersanding dengan suaminya di pelaminan.

Menurut dugaan para netizen+62 yang ahli meramal dan memperkirakan cuaca, mereka berasumsi bahwa pernikahan tersebut adalah pernikahan hasil perjodohan antara pihak keluarga ke dua mempelai. Sedangkan mempelai wanita masih mencintai mantan pacarnya!
Tapi untuk kepastian dan kebenarannya, tentu saja masih dipertanyakan.




Namun apapun alasannya, sepertinya apa yang dilakukan oleh mempelai wanita ini sudah sangat tidak pabtas ya GanSis. Karena bukan hanya saja mempermalukan diri sendiri, melainkan juga mempermalukan ke dua belah pihak keluarga.

Bagaimana menurut pandangan dan pendapat Agan dan Sista melihat kejadian yang seperti ini?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
screamo37
cheria021
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan