rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Jangan Ngaku Anak Sepeda Kalau Belum Punya Sepeda Kolaborasi LV & Maison Tamboite!


Siapa yang dulu ga pernah sepedahan, tapi belakangan ini jadi rajin sepedahan?
Pasti kamu ikut-ikutan, karen era banyak yang sepedahan di era pandemi kan?

Coba cari tau lagi deh, sebenarnya kenapa kamu jadi rajin berepeda, apakah emang karena hobi dan ingin sehat? Atau justru hanya sebagai ajang pamer sepeda baru yang mahal? Karena terbukti saat ini banyak orang yang bersepeda dengan sepeda baru super mahal. Tapi sebenarnya ga papa kok, asalkan kamu bersepeda dengan hati-hati dan sesuai dengan aturan-aturan lalu lintas yang berlaku. Yap! Asalkan tidak ugal-ugalan menurutku ga masalah.

Nah, untuk kamu yang lagi nyari sepedah baru buat sepedahan, mungkin kamu bisa membeli sepeda baru dari Louis Vuitton.

Louis Vuitton?
Brand fashion?

Yap! Ga salah kok! Brand fashion ternama asal Prancis ini berkolaborasi dengan Masion Tamboite, produsen sepeda custom asal Prancis. Dua brand ternama asal Prancis ini berkolaborasi menghasilkan produk berupa sebuah sepeda.



Sepeda Louis Vuitton x Maison Tamboite hadir dengan model sepeda klasik Maison Tamboite Paris dan tentunya dengan tambahan unsur unsur khas Louis Vuitton dibeberapa bagiannya. Hal ini bisa Agan dan Sista lihat pada bagian saddle sepeda yang berwarna merah dengan menggunakan kulit monogram khas LV. Tak hanya itu, tampilan mongram khas LV juga terlihat pada bagian frame dengan sentuhan warna cokelat. Unsur desain monogram khas LV juga terlihat pada bagian chainset.



Tak hanya itu, sepeda bernama LV Bike ini juga memperhatikan detail-detail loh, seperti pada bagian handle bar yang dilapisi bahan kulit merah, serta adanya tulisan LV pada bagian rims. Untuk menghadirkan kesan modernnya, sepeda ini menggunakan material kayu pada bagian spatbor. Tak lupa juga untuk menyertakan built-in tracker, lampu LED terpisah dan shock absorber di bawah jok.



Tak hanya memperhatikan penampilannya saja, sepeda kolaborasi dua brand asal Prancis ini juga memikirkan kenyamanan penggunanya loh. Sepeda mewah ini hadir dengan frame yang terbuat dari enamel dan krom baja yang tentunya sudah didesain sedemikian ramping dan ringan. Hal ini dilakukan agar sepeda tidak berat dan memiliki bobot ringan, sehingga para pengguna akan merasa lebih nyaman saat sedang sedang bersepeda. Selain itu, sepeda ini juga memiliki sistem penggerak dengan dua percepatan, loh.

Gimana? Tertarik memilikinya?

Oh iya, sepeda ini akan hadir dalam empat varian, loh.

Selain model versi pertama dengan cetak monogram LV merah berbahan kulit Mahina yang berlubang seperti yang ada pada foto. Louis Vuitton x Maison Tamboite menghadirkan sepeda versi lainnya, yaitu versi dengan corak warna “Lime Yellow“, dan monogram “Since 1854” yang didesain oleh perancang busana Nicolas Ghesquire.



SUMBER
ziont
islamisdevi
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan