darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Soal Pengantin Wanita Tangisi Mantan di Pelaminan, Kini Berujung Cerai! Ini Faktanya
Quote:


Hai, hai, selamat pagi ...

Quote:


Pagi-pagi sudah ada topik saja, nih, ane. So,segera meluncur kemari. Hkhk 😅 Gansist sudah siap menyimak? Tetapi sekarang hari senin, ya. Pasti pada siap berangkat kerja. Okay, semangat, Gansist. Don't give up!

Mungkin gansist sudah tahu tentang pernikahan yang baru-baru ini viral. Pernikahan tersebut cukup membuat malu pengantin pria dikarenakan pengantin wanitanya menangisi seorang mantan yang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Quote:


Insiden seperti itu bukan pertama kali terjadi di negeri kita tercinta, setiap musim nikah, ada saja hal serupa dengan cerita berbeda viral di media sosial. Tidak hanya pengantin wanita yang menangisi mantan, ada juga mantan yang sampai sujud di acara pernikahan orang yang pernah dicintainya.

Nah, berhubung pernikahan yang viralbeberapa hari lalu membuat warganet penasaran akan kisahnya, beberapa keluarga pihak pria akhirnya membocorkan fakta di balik tangisan wanita di acara pernikahannya.

Quote:


Keluarga pihak pria ini mengatakan sangat malu akibat ulah perempuan (pengantin wanita) yang merusak acara sakral (resepsi pernikahan) tersebut. Ia juga mengatakan, jika memang si perempuan tidak cinta, kenapa mau menikah? Namun, pengakuan selanjutnya bikin warganet tercengang, yaitu, kalimat, pas liat duit banyak ijo matanya a mau nikah.

Pengantin wanita itu terkesan tak menginginkan suaminya, melainkan harta saja. Entahlah. Tidak ada yang tahu isi hati manusia.

Tak sampai di situ, ada juga yang mengklarifikasi bahwa, dari awal melihat mantannya dateng, pengantin wanita sudah mulai nangis-nangis. Ketika si mantan akan salamn dan mau pulang, wanita itu pun histeris.

Quote:


Banyak yang mengira pernikahan itu dipaksa. Namun, ternyata tidak, Gansist. Menurut pengakuan komentar facebook di atas, si wanita sudah diberikan waktu untuk brpikir sebelum dibawa pulang ke rumah calon suami. Dan si wanita menyetujuinya. Tidak disangka saat hari H, ia malah beraksi yang tidak-tidak; menangisi mantannya.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Apakah tetap bertahan setelah insiden itu?

Oh no!Kabarnya cukup buruk, Gansist. Dari berita yang baru-baru ini beredar, pasangan asal lombok Nusa Tenggara Barat yang baru saja menikah itu, akan segera bercerai.

Quote:


Jadi ada yang bertanya, apakah mereka cerai? Nyatanya begitu, Gansist. Mereka cerai. Parahnya lagi sampai dimintai ganti rugi. Duh, mecem mane pulabitu?Ini, sih, udah jatuh, eh, ketimpa tangga pula!

So, buat yang mau atau hendak nikah, baiknya dipikirkan dulu matang-matang. Jangan karena lihat mahar gede, langsung diterima. Sementara perasaan masih tertinggal pada si mantan. Akibatnya, kan, gini! Berantakan. Baru nikah, eh, sudah cerai. Dimintai ganti rugi lagi. Payah sekali!

Menikah itu bukan sesuatu yang bisa seenaknya dijadikan permainan. Kalau tidak cinta, ya, bilang tidak. Jangan lanjut tapi ujungnya bikin gaduh serta malu keluarga.

Okay, itu saja informasi pagi ini, Gansist. Semoga menjawab rasapenasaran klian semu. Termasuk rasa penasaran ane pribadi yang dari kemarin sudah melihat berita pernikahan itu.

Sekian, dan terima kasih. Jangan lupa share, rate, and cendolin, yam See you anymore.

emoticon-Kiss

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
emineminna
agusn6778
akunkubaik
akunkubaik dan 34 lainnya memberi reputasi
35
15.9K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan