Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
Darto Blunder di Kasus Korupsi Dana Bansos, Nikita Mirzani Mau Tobat!
JULIT Entertainment News kembali memberikan informasi terhangat dari dunia selebriti Indonesia. Meski tertutup dengan kasus penembakan 6 pengawal HRS, berita korupsi yang dilakukan oleh Mensos Juliari Batubara masih enak buat kita bahas. Apalagi ada selebriti tanah air yang ngetweet dan bikin gaduh di jagat dunia maya, Imam Darto.

 


Cuitan mantan host The Comment ini jelas menjadi kontroversial di kalangan pengguna twitter. Beberapa seleb lainnya pun, ikut angkat bicara soal tweet Darto tersebut. Seperti Darius Sinathrya dan Deddy Corbuzier. Hingga akhirnya, Darto pun menghapus tweet-annya itu dan meminta maaf. Hmmm.. kalau Agan dan Sista sendiri, setuju nggak dengan tulisan Darto di twitter?


Selain itu, JULIT Entertainment News juga masih mengawal video 19 Detik yang akhirnya mulai terungkap perlahan demi perlahan. Video yang (katanya) mirip Gisel ini sudah nampak hilalnya, siapa yang ada di dalam video tersebut. Hmmm. Lalu, kita juga ada Nikita Mirzani yang katanya mau taubat mencari keributan di tahun depan. Masa sih? Apa alasan Nikita Mirzani akhirnya memutuskan berubah?
Semua jawaban itu, bisa Gansis saksikan di JULIT Entertainment News kali ini. Sekarang, waktunya Aga Gonzaga dan Abbecede yang bakal mengupas habis gosip-gosip artis Indonesia sedalam-dalamnya. CEKIDOT!

{thread_title}





ekatse
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
7.1K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan