ismilailaAvatar border
TS
ismilaila
Efek Mantan Hadir di Mantenan, Tak Terduga GanSis!
Tidak Semua Orang Bisa Berdamai dengan Masa Lalu



Assalamu'alaikum Agan dan Sista, apa kabarnya hari ini? Semoga Gansis semuanya selalu sehat dan bahagia ya.


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Pernikahan adalah momen istimewa selama kita hidup di dunia, adalah suatu hal sakral yang akan menjadi kenangan indah di suatu hari nanti.

Bersanding bersama dengan orang tercinta, dengan balutan busana bagus dan tata rias yang memukau, adalah impian banyak orang di hari bahagianya. Duduk berdua di singgasana bak raja dan ratu walaupun hanya seharian penuh. 


Sumber Gambar

Namun, bagaimana jadinya jika di acara istimewa tersebut malah terjadi sebuah momen tak terduga yang menghebohkan para tamu yang datang?

Hal itu terdapat di sebuah unggahan video dari salah satu pengguna Facebook yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. 

Berikut ini videonya.

{thread_title}


Di awal video berlangsung, semuanya terlihat baik-baik saja dan acara berjalan normal seperti biasa. Tampak dua pengantin di pelaminan tengah bangkit berdiri untuk menyambut para tamu yang datang memenuhi undangan mereka. Terlihat pula keramaian yang ada dari para tamu undangan.

Sampai akhirnya, sesuatu yang tak terduga terjadi. Kala seorang pemuda berbaju hitam tengah berjalan menuju pelaminan tersebut. Di dalam video, tampak sang pengantin wanita langsung berteriak histeris dan hampir tak terkendali. Entah apa yang membuat pengantin tersebut berbuat demikian, tapi banyak yang menduga bahwa pria yang sedang berjalan menuju pelaminan tersebut adalah mantan kekasih dari pengantin wanita itu.

Tamu pria itu terus melanjutkan langkahnya sampai tiba di atas pelaminan, ia pun sempat berpelukan dengan pengantin pria yang terlihat bingung melihat reaksi sang istri yang menjerit-jerit histeris.

Mempelai wanita yang masih histeris itu dibantu dan dipegangi oleh wanita di dekatnya, ia bahkan membuang muka ke arah lain seperti tak ingin melihat si pria berbaju hitam itu.

Akhirnya, sang pemuda itu pun diminta untuk turun dan pergi meninggalkan acara. Pengantin pria pun juga diminta menepi dahulu.

Lelaki yang diduga adalah sang mantan kekasih dari pengantin wanita akhirnya pergi dan benar-benar meninggalkan lokasi resepsi yang masih berlangsung. Tak lama setelah itu, tampaklah sang pengantin wanita sampai pingsan dan terkulai lemas di atas pelaminan. Para hadirin pun terlihat heboh dengan bersorak-sorai saat menyaksikan pemandangan di hadapan mereka.

Hufft, gimana nih tanggapan Gansis semuanya mengenai hal ini? Lalu, apakah mengundang mantan di acara pernikahan itu adalah hal yang tepat? Atau sebaiknya dihindari saja agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan?

Ya … apa pun itu, semua tergantung bagaimana setiap orang menyikapinya. Karena tidak semua orang bisa dengan mudah untuk berdamai dengan masa lalu dan kenangan bersama mantan.

Oke Gansis, terima kasih sudah berkenan mampir. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rate, dan share kalau Gansis suka dengan thread ini.

Wassalamu'alaikum.

Opri.
Referensi
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Diubah oleh ismilaila 13-12-2020 14:13
irmanator
cheria021
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan