kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Fruit Tea Youth National Esports Championship 2020 Masuki Babak Grand Final
Bagi GanSis pecinta dunia Esports, pada ngumpul dimari Gan!. Mimin ada info nih soal turnamen esports antar pelajar, Fruit Tea Youth National Esports Championship (YNEC) 2020 yang sebentar lagi udah mau masuk babak pamungkas alias grand final. Fruit Tea Youth National Esports Championship (YNEC) adalah bagian dari program Fruit Tea World Festival, dimana Fruit Tea World Festival sendiri merupakan ajang kompetisi seni pelajarberisi konten Art, Games, Musik, Tari dan Fashion. Fruit Tea YNEC masuk dalam kategori konten Games dan sudah dilaksanakan sejak 2 tahun terakhir.  Hal yang bedain tahun ini dengan sebelumnya, Fruit Tea YNEC tahun ini digelar secara online  sesuai   tema dari Fruit Tea World Festival tahun 2020 yakni “World From Home” dimana mengajak para pelajar untuk tetap produktif dan tetap berkreasi meski hanya di rumah saja selama masa pandemi Covid-19

Meskipun digelar secara online event ini pun diserbu gamers tanah air dan diminati oleh para pelajar dari seluruh Indonesia. Terbukti dari sejak dibukanya fase registrasi peserta hingga Oktober 2020, sebanyak lebih dari 1.100 sekolah atau tim telah mendaftar dan ikut serta pada turnamen ini. Catat nih gan, Grand Final Fruit Tea YNEC dijadwalkan pada 13 Desember 2020, di mana pada fase ini akan ada 16 tim Free Fire dan juga 16 tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang bertanding untuk memperebutkan titel juara dan berhak memboyong hadiah hampir seratus juta rupiah.  

emoticon-Wow


Sebelumnya, para peserta terlebih dahulu melewati tahapan atau babak National Playoff  pada Sabtu (12/12).  Total 16 tim dari masing-masing gim ini, merupakan juara dari masing-masing babak Regional Playoff ,yang sudah berlangsung sejak 18 Oktober 2020 hingga 6 Desember 2020. Pada fase National Playoff, total 16 tim ini akan dipisah menjadi dua pot, di mana setiap potnya akan bertanding sebanyak tiga kali. 

Di babak National Playoff,  total 16 tim ini akan bermain dalam fase gugur, dengan format Best of Three (BO3). Dua tim yang melaju ke babak final pada bracket, berhak untuk tampil di Grand Final   Fruit Tea YNEC 2020, pada Minggu 13 Desember 2020, dengan format pertandingan Best of Five (BO5).



Talenta Esports Terbaik Ramaikan Grand Final Fruit Tea YNEC 2020

Babak Grand Final Fruit Tea YNEC 2020 menampilkan beberapa talenta esports tanah air yang bakal meramaikan jalannya acara. Pada gim Free Fire, akan ada Fun Match  yang akan diisi oleh Kulgar dan Sarah Viloid dan Icel. Mereka bakal mengajak para penonton untuk bermain bersama, dan berkesempatan meraih hadiah berupa voucher game dari UniPin.

Sementara dari MLBB, para penonton yang beruntung bakal diberi kesempatan bermain dengan salah satu tim MLBB perempuan terbaik saat ini, EVOS Ladies. Tak ketinggalan nih gan, babak Grand Final  Fruit Tea YNEC 2020 juga akan diramaikan oleh caster-caster terbaik di gim masing-masing, diantaranya ada Skyla  dan Ravalda  di Free Fire, lalu ada KB, Momochan, dan Lius Andre  di MLBB.

Babak National Playoff Fruit Tea YNEC 2020 akan ditayangkan langsung lewat Facebook dan YouTube Fruit Tea Sosro, serta Nimo TV (FT YNEC 2020) pada Sabtu 12 Desember 2020 mulai pukul 13.00 WIB. Sedangkan babak Grand Final Fruit Tea YNEC 2020, akan ditayangkan lewat Facebook serta YouTube Fruit Tea Sosro ID mulai pukul 13.30 WIB. GanSis juga bisa nonton pertandingan ini secara langsung lewat kanal Nimo TV dan Kaskus TV dari Fruit Tea YNEC 2020.

Karena nggak cuman peserta yang akan memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah, tapi juga para penonton bisa mendapatkan hadiah voucherdan merchandise  dari UniPin saat menonton live streaming! Jadi, weekend ini set jadwal Gan, untuk merapat mantengin Grand Final  Fruit Tea YNEC 2020. :emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngacir2




Diubah oleh kaskus.games 11-12-2020 23:11
atmajazone
nirankara
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
5.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan