pejantan666Avatar border
TS
pejantan666
Temen GW Punya Co Baik Tapi Pelit : Trus temen gw jadi ngelirik co temen kerjanya
Gaess, ini kisah temen gw yang curcol tentang cowoknya.  Jadi setiap diapelin si cowok ini jarang ngajak keluar sekedar makan atau nonton. Sekalinya dijajanin karena ada mamang tukang nasgor lewat pas mereka lagi ngobrol di teras rumah itupun temen gw duluan yang bilang 'aku laper nih'.

Cowok ini punya kerjaan stabil sih, cuman keliatannya emang direcokin sama ortu dan adik2nya, tentu bukan hal jelek sih namanya bantu keluarga. Cuman temen gw ini kha ngerasa ya dia ceweknya gitu, masa jarang banget dimanjain sekedara makanan. Jadi kalo pun jalan bareng pake motornya seringnya ya cuman muter2 doang paling sering cuman beli gorengan sama teh botol aja. Temen gw khan pengen donk kali2 ditraktir di cafe apa atau resto apa yg kira2 sesuai kemampuan.

Itupun yg beli gorengan seringnya temen gw itu yg beli, OMG. Selain itu sih co itu baik suka nganter temen gw kemana2.

Nah suatu hari temen gw ini sama temen kantornya diajak makan bareng. Dan kemudian mereka sering makan berdua gitu dan selalu si cowok ini yang bayarin. Pernah temen gw yg cewek ini mau gantian bayarin si cowok temen kantornya itu gak mau.

Co teman kantor nya ini punya pacar, sering cerita juga ke temen gw. Tapi lama2 temen gw jadi suka ama co temen kantor ini, walaupun gak se ganteng co temen gw itu, tapi temen gw ngerasa co temen kantor ini kok sangat mengayomi dia dan kalo misalnya mereka nyebrang jalan gitu si co temen kantor ini suka megangin tangan temen gw.

Intinya temen gw galau, karena merasa suka sama teman kantornya. 


Trus gw bilang sih ke temen gw, Ya lu tanya aja ke temen kantor lu itu, knp kalo makan siang suka ngajakin lu dan curhat segala macem sama lu. Dan lu jujur aja karena itu lu makin lama jadi makin suka ama dia.

Dah gitu aja trus liat respon co itu...daripada ribed kelamaan. Ce juga kadang2 mesti berani sih ngungkapin perasaan, karena co juga ada kok tipe yang  pemalu untuk ungkapin perasaannya.

Emangnya gw co gak tau malu..ahahahaha.

Kalo menurut gansis gimana ya?
0
735
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan