Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Pria Ini Sarapan Roti Mahal Sambil Ngatain Orang Miskin Yang Sarapan Gorengan 5000.




Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Kali ini gw mau bicarakan tentang orang yang suka pansos, namun dengan cara arogan, sombong dan merasa mereka kaya. Kemudian langkah selanjutnya dihujat oleh netizen bertubi-tubi otomatis reaksi dari netizen membuat jumlah views mereka meledak.

Kemudian namanya pun tenar karena banjir hujatan, mulailah pihak televisi mengundang mereka ke acara talkshow. Lantas naiklah derajat mereka yang sombong menjadi artis karena wara-wiri di layar kaca.

Konsep viral karena hujatan ini sukses dilakukan oleh si cadel, si penjual bunga yang bernama Denise yang dahulu viral gara-gara nongkrong di mal mewah dan menghujat orang lain.

Kini tren menghujat orang lain yang dikatakan miskin juga dilakukan oleh seorang pria yang sedang sarapan pagi dengan hidangan roti sebesar 150.000 lantas menghina mereka yang sarapan pagi dengan gorengan yang cuma 5.000 dapat lima biji, sebagai orang miskin.



Unggahannya yang tersebar di tik tok dengan akun TikTok @cecenwilliam kini mulai mendulang hasil, banjir hujatan dari netizen hingga gw bikinin thread saat ini telah mengangkat statusnya dari orang yang biasa saja menjadi terkenal.

Jutaan orang kini telah melihat unggahannya tentang sarapan pagi dengan membedakan kasta si kaya dan si miskin, bahkan sudah masuk berita di media digital Indonesia.

Tinggal satu langkah lagi dirinya kelak menjadi artis baru tanah air, pihak televisi mengundang di acara-acara talkshow.

Efeknya kedepan negeri ini akan dipenuhi banyak orang sombong yang ingin tenar, kekayaan akan menjadi tontonan yang menginjak harkat dan martabat orang miskin.

Buat yang baperan namun hidup serba mgepas bisa saja ke depannya udah miskin pun sombong, karena ingin tenar, ingin jadi artis viral, ingin banyak followers.



Semua orang akan berlomba untuk menjadi sombong, siapa yang menciptakan mereka? Netizen sendiri yang senang menghujat orang lain, ketika hujatan dibalas hujatan maka sang talent akan terkenal. Sedangkan netizen, masih rebahan ngabisin kuota dirumah.

Sadar lah sob, orang model gitu kok malah dikasih panggung. Ya senenglah hatinya, mending cuekin aja lama-lama juga lenyap. Tapi susah sih orang kita ini lebih senang menghujat dan membenci daripada memuji dan menyayangi.

Gak percaya? Lo liat dah nanti di kolom komentar

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 09-12-2020 09:01
fitriasarina
lsenseyel
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan