Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Menanti Laga Manchester United vs Manchester City di Week 12 Liga Inggris 2020/2021

Pertandingan sepakbola lanjutan liga inggris musim 2020/2021 antara Manchester United melawan Manchester Citymenjadi salah satu partai yang ditunggu-tunggu bagi penggemar liga inggris, terutama bagi fans berat Setan Merah dan Man City. Kedua tim yang sama-sama berasal dari kota Manchester ini dijadwalkan akan bertemu pada Minggu, 13 Desember 2020 dengan pertandingan akan dilaksanakan di Old Trafford. Baik MU maupun City tentu mengharapkan bisa memetik angka penuh guna menambah perolehan poin. 
Sejauh ini MU sudah menjalani 10 laga dengan memetik 6 kemenangan, 1 seri, serta  kalah 3 kali. Dari hasil tersebut MU kini menempati posisi ke 5 klasemen sementara liga inggris 2020/2021. Sementara Man City sendiri berada di posisi ke 6 klasemen dengan bermain 10 laga dan mengantongi 18 poin. 

Pertemuan Terakhir
Dalam empat pertemuan terakhir Setan Merah memang lebih tampil dominan dengan mampu mengalahkan Man City. Pertandingan tersebut terjadi pada dua kali pertemuan dalam ajang English Premier League musim 2019/2020. Pertemuan pertama terjadi pada 8/12/2019, kala itu MU mampu memetik 3 poin  mempermalukan City di kandang sendiri dengan skor akhir 1-2. Pada pertandingan tersebut goal tercipta dari kaki Rasford (23') dan Martial (29'), sementara City baru bisa membalas goal pada menit ke 85 lewat Otamendi. 

Dipetemuan ke dua lanjutan kompetisi English Premier League 2019/2020 antara MU vs City terjadi pada 8/3/2020 lalu. Pada match ini City kembli menelan kekalahan dengan skor telak, 2-0 untuk MU. Goal diciptakan oleh Martial (30') dan McTominay pada masa injury time (90+ 6'). Dua sisa pertemuan antara Man United vs Man City terjadi pada Semi Final lanjutan Piala Liga. Pertemuan pertama berlangsung pada 8/1/2020 dengan hasil akhir 1-3 untuk Man City. Sementara pada leg ke dua, MU berhasil mengalahkan Man City dengan skor tipis 0-1. Sayangnya, hasil tersebut tak membuat MU melaju, karena kalah agregat goal atas Man City. 

Kira-kira Siapa Nih Bakal Jadi Pemenang Gan?
Pada pertandingan minggu lalu, Man City berhasil memperdaya Fullham dengan skor 2-0. City tampil lebih dominan dengan terbukti unggul dalam penguasaan bola 69%, sementara Fullham sendiri tak bisa berbuat banya dengan mendapat porsi penguasaan bola 31%. Baru 5 menit berjalan, Rahim Sterling membubuhkan namanya sebagai pencetak goal, dan kemudian pada menit ke 26 giliran Debruyne yang menyumbang goal ke dua. 
Sementara untuk Manchester United juga berhasil memetik angka penuh saat berhadapat dengan West Ham United. MU  berhasil mengalahkan West Ham dengan skor akhir 1-3. MU lebih duluan dibobol gawanya oleh Soucek pada menit ke 38, hingga babak pertama berakhir MU belum bisa menyamakan kedudukan. Permainan MU berubah saat beberapa pemain ditarik keluar dan memasukan beberapa nama seperti Rasford dan Fernandes. Pada babak ke dua MU berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan keras Paul Pogba pada menit 65. Disusul kemudian goal tercipta oleh Greenwood pada menit 68, dan melengkapi kemenangan MU terciptalah goal ke 3 dari Rasford pada menit 78. 

Duh, jadi bingung nih gan! Kira-kira bakal siapa nih yang bakal bisa meraih kemenangan. Apakah MU bakal menang, atau malah sebaliknya Man City justru bakal tampil lebih baik dan bisa menang?. 

H,mmm.. Kalau menurut kalian gimana nih Gan?,. Ayo pada komentar .. yang ngerasa fans MU atau fans Man City ayo pada komentar Gan... Komentar terindah bakal ane angkut pe pejwan dehhh >>> emoticon-Cool
 
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan