Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mpmedianewsAvatar border
TS
mpmedianews
Aturan Baru NBA Bikin Tim Susah Jalani Load Management


BolaSkor.com - NBA mengumumkan aturan baru menjelang musim 2020-2021. Mereka memutuskan bakal memberikan denda kepada tim yang mengistirahatkan pemain yang tidak menderita cedera.

Setiap tahun, NBA selalu melakukan revisi aturan mereka. Kini, menjelang musim baru termasuk di antaranya adalah tentang tim yang banyak melakukan load management.

Dalam beberapa tahun terakhir penggunaan load management di NBA semakin marak. Strategi tersebut digunakan untuk mengistirahatkan pemain agar tidak terlalu lelah.

Kawhi Leonard merupakan salah satu pemain yang akrab dengan load management. Leonard kerap meminta penggunan strategi itu baik di Toronto Raptors maupun Los Angeles Clippers.

Bagi sejumlah atlet, load management menguntungkan kondisi fisik mereka. Bahkan Derrick Rose mengatakan kalau penggunaan load management sudah marak pada awal kariernya, dia tidak akan cedera parah.

Akan tetapi NBA bisa dibilang merugi karena load management. Pasalnya mereka kerap menerima protes dari penonton karena pemain bintang baik timnya maupun lawan absen.

Hasilnya, dengan musim 2020-2021 yang lebih pendek, NBA melarang penggunaan load management. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan mendenda 100 ribu dolar kepada tim yang mengistirahatkan pemain sehat.

Sumber: Link 
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
975
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan