Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Intip Yuk, Fitur Desain Pertama 'NOKIA PUREBOOK' Yang Suda Ada Tanda-Tanda Perilisan
Foto: Indiaoftimes.com

Laporan yang sudah di muat dibeberapa media berita tentang bangkitnya kembali legenda brand Nokia dengan merilis Laptop Purebookdengan tampilan elegan dan memiliki kemampuan cukup bagus. Produk buatan Nokia memang sudah tidak diragukan lagi kemampuan serta kualitasnya.

Sebelumnya Nokia mengungkapkan rencana untuk meluncurkan laptop pertama buatan mereka pada bula juli lalu, dan hari ini Selasa, 8 Desember 2020 perusahaan Nokia secara resmi mengonfirmasi melalui teaser di situs webnya jika peluncuran Nokia Laptop Purebook akan segera hadir di India terlebih dahulu.

Sekitar seminggu yang lalu Biro Standar India (BIS) sudah memamerkan lebih dari sembilan model laptop dengan merek Nokia. Situs Teaser tersebut mengungkapkan fitur pertama dari desain Nokia Purebook yang akan datang, karena bagian depan perangkat tampak putih dari atas dan hitam dari bawah dengan desain akhir melengkung.

Foto: Indiaoftimes.com

Dan perangkat ini diharapkan hadir dengan desain yang tipis dan ringan, serta mendukung kinerja yang kuat dengan pengalaman yang khas dan kenyamanan bagi pengguna.

Laptop ini dilengkapi layar FHD 14 inci dengan kecepatan refresh standar 60Hz dan bezel tipis. Laptop tersebut menggunakan jenis CPU inti Intel generasi ke-10 dengan RAM hingga 8 GB penyimpanan SSD 512 GB, dan dilengkapi Windows 10 Home Edition di luar kotak.

Dalam hal konektivitas purebook difasilitasi Wi-Fi, Bluetooth 5.0, 2 port USB 3.1 dan satu port USB 2.0 serta jack audio 3.5mm, dan HDMI 1.4b. Fitur lainnya termasuk speaker hingga 4W, port tambahan 3,5mm untuk headphonedan mikrofon, dan pemrosesan audio DTS.

Foto: gsmarena.com

Media berita Timea of Indiajuga mengatakan tentang kehadiran laptop terbaru Nokia tersebut, laptop bernuansa smartphone dengan layar sentuh 14 inci yang berkemampuan Dolby Vision dan berat sekitar 1,1 kg. Dan jenis laptop Nokia PureBook akan hadir dalam nomor model yaitu NKi510UL85S dan NKi310UL82S, dan NKi310UL82S, dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i3, dan perangkat tersebut diharapkan dapat diluncurkan akhir bulan ini.

Referensi: Nokia Purebook Laptop Series to Launch in India Soon, Will Be Available via Flipkart
Diubah oleh Sambelterasi052 12-12-2020 16:16
dhinyzfrn
Daniswara92
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan