Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Gender Reveal: Kamu Lebih Memilih Merayakan Ini Atau Beli Popok Bayi..??
Sebagian besar para wanita terutama para pejuang dua garis, tentu sangat bersyukur jika dirinya hamil. Kalau kamu saat hamil, hal apa saja yang paling penting dipersiapkan untuk menanti kelahiran sang buah hati..?? Tentu persiapan mental dan finansial, karena biaya lahiran kan tidak murah.

Tapi sekarang ini sepertinya hal itu saja tidak cukup, di media sosial kita sering melihat ada berbagai pesta yang dilakukan untuk merayakan kehadiran bayi dalam kandungan, mulai dari Baby Shower hingga Gender Reveal.

Semua dilakukan dengan tujuan mensyukuri kehadiran bayi dalam kandungan, mengumumkan jenis kelamin bayi, dan berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat.

Namun semakin populer tren mereka yang kehamilan ini pun semakin naik tingkat, ada yang sampai menyewa gedung tertinggi di dunia seharga miliaran rupiah dan jadi pergunjingan banyak orang, hingga ada yang menimbulkan kebakaran hutan.

1. Acara Gender Reveal Paling Mahal Di Burj Khalifa, Dubai



Di situasi pandemi corona yang semuanya serba tak menentu ini, sepasang suami istri youtubers asal Kanada keturunan Suriah justru menggelar pesta perayaan Gender Reveal atau mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandung sang istri.

Tak tanggung-tanggung mereka menyewa gedung tertinggi di dunia apalagi kalau bukan Burj Khalifa di Dubai.

Bukan sebagai lokasi pesta, tapi untuk menunjukan jenis kelamin bayi dengan tampilan lampu LED dari bawah sampai atas gedung. Di awali dengan angka hitung mundur, pasangan Anas dan Asala Marwah dan keluarga terdekat menyaksikannya dari jembatan area hotel mewah di seberang Burj Khalifa.

Pasangan yang telah memiliki seorang puteri cantik bernama Mila ini terlihat sangat bahagia disambut oleh keluarga dan kerabat terdekat yang turut berbahagia.

Coba tebak berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh keluarga Anasala untuk menyelenggarakan acara ini..?? Biaya yang dikeluarkan untuk menampilkan jenis kelamin bayi di Burj Khalifa ini adalah 350.000 Dirham UEA atau sekitar 1,4 miliar rupiah.

Kalau harga popok bayi misalnya 100.000 /pack, bayangkan dengan harga segitu bisa mendapatkan 14.000 popok bayi bahkan bisa lebih.

{thread_title}


2. Gender Reveal Malah Bikin Kebakaran Hutan

Niatnya sih pesta pengungkapan jenis kelamin biar kekinian, tapi tanpa berpikir panjang pasangan suami istri ini menggunakan perangkat Piroteknik yang mengeluarkan asap biru atau pink.

Tak lama setelah dinyalakan percikan api dari ledakan dengan suhu lebih dari 100 derajat celcius melahap rumput-rumput kering disekitarnya, kemudian menyebar dengan sangat cepat dan akhirnya menyebabkan kebakaran hutan yang cukup besar.

Peristiwa ini baru terjadi 5 September 2020 kemarin di wilayah El Dorado, California, Amerika Serikat. Akibatnya 7.400 hektar hutan terbakar dan memaksa 3.000 orang dievakuasi.

Miris, niatnya ingin berbagi kebahagian tetapi malah merusak alam dan malah menimbulkan kemarahan orang-orang.

Sebelumnya ternyata sudah ada yang melakukan hal serupa, seorang bernama Dennis Dickey sang petugas perbatasan Arizona pernah membuat acara serupa pada 23 April 2017. Hasilnya sudah bisa ditebak, setelah asap warna biru atau pink keluar potensi kebakaran tentu besar terjadi.

{thread_title}


3. Gender Reveal Bikin Mobil Terbakar

Sepenting itukah kasih tahu jenis kelamin bayi dengan aksi tak biasa, setidaknya inilah yang ada di pasangan di Queensland, Australia ini. Mereka mengumumkan dengan mobil yang diberi kapur dan bahan lain pada awal Juli 2019 lalu.

Sayangnya hal yang mereka anggap keren itu hanya bertahan sebentar saja, karena beberapa saat kemudian mobil berasap biru ini ikut terbakar.

Demi eksis di medsos mobil ini pun jadi korban dari kecerobohannya sendiri, padahal lumayan kan kalau mobil itu dijual bisa untuk biaya lahiran serta beli popok sang bayi kelak.

{thread_title}






Author : Marilyn88

Published : 10 Desember 2020, 03.04 WIB



Quote:



Daniswara92
ziont
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan