Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Detik-Detik Jembatan Ambruk Saat Sesi Foto Miss Thailand, Netizen: Yakin Mereka Miss?




Berfoto-foto pada acara tertentu, saat ini udah bukan hal baru lagi. Bahkan, gak sedikit yang bikin video demi mengabadikan momen penting tersebut. Hasil dari jepretan pun udah pasti diharapkan sebagus mungkin, ya Gansis. Namun, apa jadinya jika saat sedang foto bersama, ada kejadian yang justru bikin malu sekaligus ngakak?

Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di Thailand. Dilansir dari Dream, momen tersebut terekam dalam sebuah video yang langsung mendapat sambutan dari para netizen.

Awalnya, para peserta Miss Thailand yang berjumlah tiga puluh ini akan melakukan sesi foto di jembatan. Satu per satu, mereka yang berkostum sama sambil membawa gelas minuman, naik ke jembatan gantung yang terbentang di atas kolam sebuah restoran.





Ketika posisi para Miss Thailand itu melambaikan tangan sambil tersenyum, tiba-tiba jembatan yang mereka naiki ambruk. Kecebur dah tuh. Bisa dibayangin kek mana malunya mereka, yak.







Kejadian ini sontak menjadi bulan-bulanan netijen. Banyak komen-komen yang bikin ngakak. Bahkan, ada yang ngatain gob**knya natural. Wkwkwk.

Namun, dari sekian banyaknya komen, ane paling geli sama komen : yakin mereka miss? Wkwkw. Maksudnya apa coba? Jadi mereka tuh gak percaya kalo peserta itu beneran Miss Thailand?

Gansis yang penasaran kek mana kejadiannya, bisa cek video di bawah ini.

Spoiler for detik-detik jembatan ambruk:


Gimana, Gansis? Kalo kellen yang jadi salah satu peserta, kira-kira malu apa malah ngakak? Kalo ane, sih ngakak karena konyol aja gitu. Masa ya udah cantik terus kecemplung kolam berair keruh? Apa kata netijen? emoticon-Big Grin

Dari kejadian ambruknya jembatan, bisa diambil kesimpulan bahwa sesuatu sesempurna apapun, pasti punya cela. Acara sekelas sesi foto nona-nona pilihan pun berpotensi terjadi hal yang gak diinginkan. Karena apa, Gansis? Ya karena emang manusia tuh gak ada yang sempurna. Meskipun udah semaksimal mungkin, tetep aja yang namanya musibah gak bisa dihindari.

Tapi kalo menurut ane, harusnya pihak penyelenggara tuh lebih teliti lagi. Cek lagi kondisi tali jembatan. Apakah aman kalo semua peserta naik? Apakah gak kelebihan muatan? Meskipun mereka langsing, tapi jumlah mereka banyak dan kapasitas muatan jembatan kan beda-beda. Apalagi ini jembatan gantung. Cek juga kekuatan tali yang menghubungkan jembatan. Jadi, kejadian memalukan kek gini gak akan terjadi.



Waspada lebih baik daripada terjadi hal yang di luar dugaan, bahkan bikin malu. Setuju?




emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread by : @anna1812
Sumber : klik



emoticon-Cendol Gan
uni214
darmawati040
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan