marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
5 Artis Fobia Paling Unik, Hingga Ada Yang Sampai Menangis Ketika Melihatnya
Sebagai manusia tentunya sangat manusiawi jika memiliki rasa takut, tapi akan jadi lucu jika seseorang memiliki rasa takut yang berlebihan atau biasa disebut fobia dengan hal-hal sepele dan tak di sangka-sangka.

Nah, tak di sangka-singka jika sejumlah selebritis tanah air ternyata memiliki fobia yang tidak biasa. Penasaran siapa saja mereka dan apa yang mereka takuti.

1. Raffi Ahmad Takut Buah Rambutan



Dibalik penampilannya yang trendi dan dikelilingi benda-benda mewah, ternyata ayah Rafathar Malik Ahmad itu sangat takut saat melihat buah berambut, yaitu "rambutan".

Buah yang banyak diburu masyarakat selain enak dan manis, rambutan juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Ternyata tidak membuat Raffi tertarik, padahal jika menelisik nama depan Raffi begitu mirip dengan nama rambutan yang dikenal enak yaitu "Rambutan jenis Rapiah".

Raffi Ahmad begitu fobia terhadap rambutan bukan karena rasanya namun karena bentuknya.

2. Iko Uwais Berperan Jadi Jagoan Tapi Kabur Lihat Kerupuk



Keberanian Iko setiap kali berperan laga menghadapi musuh-musuhnya terlihat begitu garang dengan mengeluarkan seni beladirinya yaitu "Silat" tanpa mengenal rasa takut.

Namun akan lain ceritanya jika suami dari Audy Item itu melihat makanan yang bernama "Kerupuk". Jika banyak orang menjadikan kerupuk sebagai makanan pelengkap dan harus wajib menemani makanan apapun, Iko justru memilih kabur dan pergi jika sudah melihat kerupuk.

Iko takut kepada kerupuk lantaran remah-remah kerupuk juga bunyi dari kerupuk yang renyah dan garing dianggap sangat mengganggunya, alhasil sang istri yang penggemar kerupuk tidak bisa seenaknya makan kerupuk jika bersama Iko.

3. Ruben Onsu Takut Ayam Jago



Dibalik kesuksesannya sebagai pengusaha rumah makan yang bahan utamanya adalah ayam, Ruben justru begitu fobia terhadap sosok ayam jago.

Ayam jago yang memiliki penampilan kekar sebagai hewan pejantan, dimata suami Sarwendah ini justru dianggap sebagai hewan yang begitu menakutkan. Alasan Ruben mengapa begitu fobia terhadap ayam jago, karena saat anak-anak Ruben pernah mengalami kejadian di kejar hingga di patok ayam.

Kejadian ini benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Ruben Onsu, hingga ketakutan itu tidak mudah dihilangkan sampai sekarang.

4. Prilly Latuconsina Menangis Dan Nyaris Pingsan Lihat Kucing



Sebagai artis yang sukses membangun istana megah empat lantai yang kini menjadi tempat tinggalnya, Prilly juga dikenal memiliki mata batin usai bermain dalam film horror. Ironisnya sukses berperan dalam film horror, Prilly justru takut terhadap kucing, hewan berbulu yang dikenal lucu dan juga manis ini banyak menjadi idola kaum hawa dan pria.

Namun bagi Prilly, berada di dekat hewan manis itu laksana melihat hantu. Begitu takutnya di dekat kucing, Prilly bisa menangis histeris hingga bisa pingsan.

Fobia yang di alami Prilly ini bukan tanpa alasan, gadis manis ini ternyata pernah dicakar oleh kucing saat dirinya masih kecil. Sejak saat itu Prilly menganggap jika kucing adalah hewan yang paling menyeramkan.

5. Jenita Janet Takut Balon



Tak ada yang menduga dibalik wajah imut pengantin baru ini, Jenita Janet begiu takut jika berada di dekat balon. Balon yang tak hanya menjadi mainan anak-anak tapi juga menjadi pelengkap dalam berbagai acara, menjadi hal yang menakutkan bagi pelantun direject aja.

Saat berusia 3 tahun Jenita Janet dengan mata kepalanya melihat sebuah balon meledak, kejadian itu membuatnya takut hingga ia tak ingin berada di dekat balon karena takut dengan suara ledakannya.







Author : Marilyn88

Published : 08 Desember 2020, 00.22 WIB



Quote:



ziont
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
19
5.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan