Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sentiaindriAvatar border
TS
sentiaindri
Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Akibat Jantung


Salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Melisha Sidabutar, meninggal dunia. Berdasarkan keterangan salah satu sahabat Melisha, yaitu Ellysia Belinda, melalui akun instagramnya, penyanyi bersuara merdu itu mengalami pembengkakan jantung.


"Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kami doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar, aamiin," tulis Ellysia di Instagramnya.


Kembaran Melitha Sidabutar itu menjalani pemeriksaan dengan rontgen. Hasilnya menunjukkan Melisha mengalami pembengkakan janung. Lantaran demikian, kondisi tubuh Melisha lemas, kemungkinan sejak Senin, 7 Desember 2020 lalu.


"Mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin cuma Melisa bilang enggak usah takut jika dirinya terkena covid-19. Akhirnya hari ini (Selasa, 8 Desember 2020) benar-benar lemas dan terjadilah kejadian singkat ini," tulisnya.

Almarhumah pun sempat dibawa ke rumah sakit sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Namun, nyawa Melisha tak dapat diselamatkan.

"Dari siang sudah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga, tapi di Citra enggak ada alat yang buat kagetin detak jantung (AED atau Automated External Defibrillator). Kesal gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," ungkap Ellysia.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Melisha diungkap akun Instagram @indonesianidolid. Netizen pun mengirim doa terbaik untuk kepergian Kontestan Top 35 Idol Special Season itu.

Perjalanan Melisha di ajang Indonesian Idol dimulai dari sesi audisi yang sudah mencuri perhatian para juri. Melisha bersama saudari kembarnya, Melitha, sama-sama mengikuti audisi.

Dalam audisi, Melisha membawakan lagu Emotion dari Destiny's Child. Penampilan itu membuat para juri penasaran dengan kemampuan Melisha membawakan lagu lain.

Selanjutnya, Juri Maia Estianty menantang Melisha untuk membawakan lagu Batak bersama juri Judika. Melisha pun menyambut tantangan itu. Dia membawakan satu lagu tambahan berjudul Uju Dingolukkon Ma Nian.

Pada babak eliminasi pertama, Melisha berhasil lolos dengan membawakan lagu I Turn To You dari All-4-One. Begitu pula pada babak eliminasi 2, Melisha kembali lolos dengan membawakan All I Ask dari Adele. Penampilan terakhir Melisha dalam ajang ini adalah pada fase eliminasi 3, yang dilalui Melisha dengan membawakan lagu How Am I Supposed To Live Without You dari Michael Bolton.


Sumber Berita : [url=https://www.lamposS E N S O Rberita-kontestan-indonesian-idol-melisha-sidabutar-meninggal-akibat-jantung.html]lampost.co [/url]
nomorelies
primawidhie
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan