Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
5 Artis Berhati Mulia, Mengubah Nasib Orang Biasa Menjadi Luar Biasa
Setiap orang pasti memiliki jiwa sosial tak terkecuali para artis di tanah air, beberapa artis mulai dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga Venna Melinda bahkan masuk dalam golongan artis dermawan, lantaran keihklasannya mengangkat anak serta mengubah nasib anak-anak tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dan inilah 5 Artis Berhati Mulia Mengubah Nasib Orang Biasa Jadi Luar Biasa.

1. Dari Tukang Bakso Ikan, Viral Wajah Mirip Raffi Ahmad, Hingga Kehidupan Dimas Berubah Drastis



Di urutan pertama 5 artis berhati mulia mengubah nasib orang biasa jadi luar biasa di duduki oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasca Dimas seorang tukang bakso ikan viral karena mirip Raffi Ahmad waktu muda hingga akhirnya bertemu dan diajak liburan ke Sumba bersama.

Kini Dimas bagaikan saudara kembar dan tak pernah terpisahkan dari keluarga besar Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung setelah di janjikan akan dibiayai kuliah, Raffi dan Gigi berhati mulia dan dermawannya langsung mengajak Dimas tinggal di Andara dan diberi berbagai fasilitas mewah oleh sang sultan Andara beserta istri.

Mulai di latih Muay Thai dan renang untuk membentuk tubuh Dimas yang cungkring agar lebih berisi, suntik vitamin. Serta peran Gigi sebagai Fashion Styles Dimas, sehingga Dimas pun kini tampil lebih cute dan kekinian.

Dan hasilnya sosok Dimas pun meroket menjadi artis professional yang laris tampil di acara-acara televisi serta saluran Youtube sahabat para artis Raffi dan Gigi, seiring dengan itu kehidupan Dimas pun kini berubah drastis dan ia pun mampu meraih penghasilan hingga puluhan juta rupiah dalam sekejap.

2. Ruben Onsu Sukses Ubah Hidup Betrand Peto Sampai Jadi Bintang



Diurutan ke-2 dari 5 artis berhati mulia yang mampu mengubah nasib orang biasa menjadi luar biasa, ada pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Keputusan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menjadikan Betrand Peto sebagai anak mereka juga mencuatkan kisah luar biasa terkait kedermawanan kalangan selebritis tanah air.

Bagaimana tidak, pasca resmi menjadikan Betrand Peto sebagai bagian dari keluarga mereka yang utuh, Ruben dan Sarwendah langsung membanjiri Betrand dengan perhatian dan kasih sayang yang penuh.

Selain memasukan Betrand ke sebuah sekolah mahal, Ruben dan Sarwendah juga memberikan fasilitas mewah berupa supir dan asisten pribadi untuk Onyo. Demikian sapaan sayang Ruben dan Sarwendah untuk sang jagoan mereka.

Tidak hanya itu, Ruben dan Sarwendah juga menyulap bocah asal desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur tersebut menjadi bintang cilik papan atas tanah air.

Selain Betrand Peto kedermawanan Ruben dan Sarwendah juga dapat dilihat dari keputusan mereka dengan menyekolahkan Nissa seorang pengamen gerobak keliling.

3. Syekh Ali Jaber Jadikan Anak Asuh Dan Ingin Jadikan Akbar Bocah Pemulung Imam Besar



Di posisi ke-3 dari 5 artis berhati mulia mengubah nasib orang biasa menjadi luar biasa ditempati oleh Syeakh Ali Jaber, hati yang mulia serta kedermawanannya juga ditunjukan oleh Syekh Ali Jaber dengan menjadikan Muhammad Gifari Akbar sebagai anak angkatnya.

Muhammad Gifari Akbar sendiri adalah pemulung berusia 16 tahun yang fotonya sedang mengaji saat berteduh saat hujan di trotoar jalan Braga, Bandung sempat viral di media sosial.

Saat bertemu pertama kali dengan Akbar tanpa diduga Syekh Ali Jaber yang justru mencium tangan bocah tersebut, hal ini dilakukan Syekh Ali Jaber sebagai bentuk kekaguman kepada pemulung muda yang Istiqomah menjalankan shalat dan juga mengaji ditengah upayanya mengais rezeki sebegai pemulung.

Beragam rencana pun disusun Syekh Ali Jaber untuk Akbar, mulai dari mengajaknya umrah, menyekolahkan, hingga mewujudkan cita-citanya untuk menjadi penghafal Al-Qur'an. Tidak selesai sampai disitu saja, Syekh Ali Jaber pun bercita-cita menjadikan Akbar sebagai imam besar di Mekkah.

Quote:


4. Berhati Mulia, Ashanty Angkat Anak Bocah Yatim Piatu Penjual Cilok



Diurutan ke-4 dari 5 artis berhati mulia mengubah nasib orang biasa menjadi luar biasa muncul nama Ashanty, kemuliaan hati ditunjukan oleh istri musisi Anang Hermansyah tersebut dengan mengangkat seorang anak bernama Muhammad Saputra sebagai puteranya.

Kehidupan Putra yang keras membuat hati Ashanty terketuk, Putra merupakan yatim piatu yang biasa membantu sang kakak berjualan cilok untuk menghidupi 5 anggota keluarganya.

Selain membiayai sekolah dan kehidupan Putra, Ashanty juga kerap mengajak putera angkatnya tersebut berbelanja kebutuhannya serta liburan bersama keluarga besar Anang Hermansyah.

Selain terhadap Putra, bak ibu peri Ashanty juga menjadikan Aulia anak seorang pemulung menjadi anak angkatnya dan memasukkannya ke pesantren yang merupakan cita-cita bocah berhijab tersebut.

5. Ditemukan Di Toilet Hingga Diadopsi Venna Melinda, Kini Vania Athabina Hidup Mewah Dan Menggemaskan



Dan inilah yang ke-5 dan terakhir dari 5 artis berhati mulia mengubah nasib orang biasa menjadi luar biasa hadir Venna Melinda. Berbeda dengan artis lainnya, pertemuan Venna dengan Vania Athabina bisa dibilang sedih dan mengharukan.

Bagaimana tidak, pertemuan tersebut terjadi usai Vania ditemukan tergeletak disebuah toilet masjid, namun itu sekedar masa lalu karena selepas resmi diangkat anak oleh Venna kehidupan Vania berubah total.

Dengan penuh kedermawanan, Venna mencurahkan sepenuh hati kasih sayang dan cintanya untuk si bungsu. Begitupun kedua kakaknya Verrel Bramasta dan Athalla yang juga menyayangi dan memanjakan Vania lewat hadiah-hadiah yang mereka berikan.

Tak heran jika Vania yang kian lucu dan menggemaskan kini hidup dalam kehangatan cinta keluarga barunya dan juga bergelimang kemewahan.







Author : Marilyn88

Published : 07 Desember 2020, 02.23 WIB



Quote:



n.h3
kyukyunana
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
28
9.9K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan