Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bukan Sihir, Ternyata Seperti Inilah Trik Duduk Melayang yang Ada di Tempat Wisata!

Sering dikira sihir, ternyata pertunjukan duduk melayang di tempat-tempat wisata, mempunyai trik unik yang tidak terduga!



Hallo, selamat pagi Agan dan Sista!
Uhuyy, mantap sebentar lagi tiba waktu libur panjang nih GanSis.
Ehhh, tapi antara bahagia dan kurang bahagia ya di liburan panjang tahun ini, karena seperti yang kita tahu, pandemi belum juga berakhir, dan otomatis kita tidak dapat liburan jauh ke tempat-tempat wisata di luar kota!

Tapi tidak apa GanSis, paling tidak kita memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga di rumah, menikmati natal dan tahun baru.
Jarang-jarang kan kita bisa menghabiskan waktu liburan dengan keluarga di rumah!

Apa yang biasa Agan dan Sista lakukan saat libur panjang akhir tahun sebelum pandemi virus covid-19 datang?

Pastinya banyak sekali agenda-agenda liburan yang dapat disusun untuk menghabiskan waktu libur panjang ya. Mulai dari pergi ke tempat-tempat wisata, silaturahmi ke rumah saudara yang berada di luar kota, atau bahkan juga pulang kampung menikmati malam pergantian tahun di desa bersama keluarga besar.




Membahas tentang liburan dan tempat wisata, pasti Agan dan Sista sudah pernah kan mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Kota Tua Jakarta, atau tempat-tempat wisata bersejarah yang lainnya.

Nah, Agan dan Sista pernah tidak melihat sosok orang duduk terbang melayang dengan menggunakan baju khas yang nyentrik dengan warna dan bentuk uniknya?
Pasti pernah kan!

Pasti GanSis mengira orang tersebut memiliki ilmu sihir atau magic ya?
Jika memang Agan dan Sista berpikir seperti itu, maka kita satu frekuensi, ane juga sempat bingung dengan cara mereka terbang, dan mencari-cari trik bagaimana mereka dapat terbang dan membuat takjub banyak orang.

Ternyata ehh ternyata, benar GanSis. Dalam pertunjukan manusia terbang di tempat-tempat wisata, itu mempunyai trik unik yang jarang diketahui oleh orang.
Hal ini dibuktikan dengan sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan trik dari manusia duduk melayang!




Di dalam video berdurasi kurang lebih satu menit yang beredar di media sosial YouTube dan Instagram, memperlihatkan seorang laki-laki tengah menyusun dan merakit besi-besi yang akan digunakan untuk pertunjukan duduk melayang.

Seperti yang sering kita lihat, sosok manusia duduk terbang, biasanya menggunakan tongkat di tangan kirinya, dan ternyata di situlah letak rahasianya!

Mereka merakit tempat duduk yang digunakan untuk duduk (seolah-olah terbang), yang dihubungkan dengan menggunakan besi di bagian bawah lengan dan siku tangan yang memegang tongkat menyentuh tanah.

Di bagian bawah tongkat yang biasanya terdapat sebuah permadani atau tikar, juga terdapat rakitan besi penyangga berbentuk persegi, untuk menyeimbangkan dan menahan berat badan dari sang pembuat pertunjukan!

Seperti apa cara dan trik uniknya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Trik Duduk Melayang:


Akhirnya dapat tidur nyenyak ya GanSis, trik sihir yang dulu sering jadi pertanyaan tentang bagaimana cara melakukan duduk terbang melayang, kini sudah terjawab dengan video tersebut.

Namun munculnya video tersebut juga menjadi kontroversi di kalangan para netizen+62 loh GanSis ternyata. Ada yang merasa terjawab atas kebingungannya, ada juga yang kontra dan merasa beredarnya video tersebut membuat pertunjukan duduk terbang melayang kehilangan kemisteriusannya!

Kalau menurut pendapat Agan dan Sista bagaimana melihat video tersebut?
Apakah GanSis pro, atau kontra?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
nurhuda008
verdandigr
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan