Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
The Power of Love, Foto Prewedding Beda Seragam Ini Banjir Pujian dari Warganet!


Sumber: link gambar

Selamat siang Agan dan Sista. Jumpa lagi dengan thread dari Richy211.


Menikah adalah menyatukan dua hati antara wanita dan pria ke jenjang yang lebih sakral. Serangkaian proses yang biasa dilakukan sebelum menikah itu banyak, tergantung dari adat-istiadat masing-masing daerah.


Kalau di tempat tinggal ane di Jawa Tengah ada proses acara siraman sebelum menggelar akad atau resepsi pernikahan. Pengalaman ini dulu pernah dilakukan oleh kakak perempuan ane. Namun, semua itu tergantung dari pihak keluarga masing-masing mau memakainya atau tidak.


Selain itu, yang sedang up to date beberapa tahun belakangan ini adalah foto prewedding. Biasanya pasangan yang mau menikah melakukan pemotretan dengan konsep sesuai yang mereka mau.


Dulu, saudara ane yang di Bogor kebetulan melakukan pemotretan prewedding ini dengan latar tempat kalau nggak salah kebun ilalang di daerah yang menuju ke arah Depok 😁. Ane kurang paham apa nama tempatnya cuma pernah diajak lewat situ oleh saudara ane.


Spoiler for Foto Prewedding :


Itu bagi yang memilih pengambilan gambar di daerah dekat tempat tinggalnya. Soalnya banyak juga yang ingin mengabadaikan momen prewedding ini dengan berfoto di tempat-tempat yang unik alias instagrammable. Termasuk juga kalau budget menikah kalian banyak bisa tuh melakukan foto prewedding di luar negeri contohnya di Seoul😄.


Nah, baru-baru ini Gansis jagad media sosial kembali viral karena ada dua pasangan yang melakukan foto prewedding dengan menggunakan seragam kerjanya masing-masing.


Yang bikin viral dan membuat netizen berkomentar adalah karena profesi masing-masing pasangan itu sangat jarang ditemui di negara +62. Dimana yang cowok menggunakan seragam TNI Angkatan Darat sedangakan si cewek pakai seragam karyawan minimarket.


Spoiler for Foto Prewedding Beda Seragam:


Seperti yang kita ketahui selama ini dan seolah sudah menjadi doktrin di masyarakat bahwa status sosial masih menjadi pedoman dalam mencari pasangan hidup. Kalau di tempat ane mencari calon pendamping hidup itu harus dilihat dari bibit, bebet dan bobotnya.


But, dengan kemunculan foto prewedding beda seragam dan profesi dari dua pasangan tersebut. Hal ini seolah membantahkan persepsi dalam masyarakat bahwa status sosial bukanlah menjadi hambatan bagi mereka yang hatinya telah tertaut.


Apalagi profesi TNI AD kan biasanya cenderung mendapatkan pasangan dari kalangan dokter, bidan atau yang profesinya sama. Jadi, hal ini pun sontak membuat warganet jadi baper melihat betapa indahnya kisah cinta dua pasangan ini.


Ya menurut TS pribadi sih jika memang sudah mendapatkan kecocokan alias chemistry profesi apapun seorang wanita, pria itu akan tetap jatuh hati padanya. Karena wanita nantinya pun akan menjadi ibu rumah tangga yang merawat anak-anak dari para suami kelak.


Berikut ini beberapa komentar warganet terhadap unggahan foto dua pasangan beda seragam yang viral.


Spoiler for komentar netijen:



Sumber: referensidan opini pribadi
Diubah oleh Richy211 06-12-2020 05:54
indrag057
tien212700
togoggodot
togoggodot dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4.8K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan