Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Gila! Mie Goreng Instant Dibandrol Dengan Harga 548 Ribu, Ini Alasannya!


sumber

Assalamualaikum wr wb

Selamat pagi siang dan malam, Gansist!
Wah, ketemu lagi dengan thread ane nih, semoga nggak bosen, ya!

Siapa sih yang belum pernah makan mie instan. Pasti semuanya termasuk Gansist pernah bikin dan makan. Mie instan menjadi menu andalan untuk masyarakat Indonesia. Bahkan indonesia menjadi negara yang pengonsumsi mie instan, cukup tinggi di rata-rata dunia.

Memang mie instan sangat mudah dalam pembuatannya, bisa direbus atau digoreng. Ane kalau buat mie instant kuah tinggal dikasih air panas aja. Lebih praktis tinggal dimasukkan dalam mangkok lalu diruangin air panas, mudahkan!


sumber

Gansist, pasti juga pernah dong, bikin dan makan mie instant. Mie instant sangat praktis dijadikan kudapan. Baik untuk lauk ataupun sekadar dimakan gitu doang.

Apalagi untuk anak kost-an menjadi menu wajib sebagai pengisi perut. Di samping cara bikinnya yang instant dan harganya yang sangat terjangkau. Mie instan rebus atau mie instan goreng harganya tak ada beda.

Nah, baru-baru Facebook digemparkan oleh postingan seseorang dengan memosting mie instan goreng yang dimakannya. Adapun nama akunnya yakni Lorsiani Gustom. Kenapanya, pasti bikin penasaran, ya?

Karena mie goreng ini bukan sembarang mie goreng. Mie goreng sultan, kalau netijen menyebutnya.



Sekilas mie goreng ini hanya biasa, dengan bumbu-bumbu instan dan taburan bawang goreng seperti pada umumnya. Plus ada kol dan telur mata sapi di atasnya.

Namun, jika Gansist perhatikan secara seksama, ternyata di dalam mie goreng tersebut ada taburan berwarna kuning keemasan.

Olalaaa, ternyata mie goreng tersebut beneran ditaburi sepih-serpih emas 24karat. Namanya juga mie goreng sultan, harganya pun tak main-main sekitar 164 dirham jika dikurs dalam rupiah berkisar Rp 548.000.

Dan, menu ini dibuat di sebuah restoran yang berada di Dubai. Menu mie goreng ini dinamakan mie goreng gold. Ternyata bukan hanya mie goreng instant yang menjadi menu sultan. Ada bebek betutu gold, es cendol gold.

Nah, Gansist penasaran pingin merasakan menu-menu sultan di atas, datang saja ke Dubai, Uni Emirat Arab. Restoran The Little Bali, yang memang menyajikan menu khas Indonesia di Dubai.
Selamat mencoba!

Sekian thread dari ane. Wassalamu'alaikum.

Referensi: sumber

Diubah oleh dalledalminto 04-12-2020 13:12
uni214
syafira87
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan