.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Duh Kasihan!!! Pacaran 9 Tahun, Pas Putus Langsung Nangis Guling-Guling




Hi gan sis, dan sobat kaskus dimanapun anda berada bagaimana hari ini masih sehat dan kuat? Syukurlah gan, sehat itu mahal loh! Tapi, kalau lo sakit mending sakit fisik atau sakit di putus cinta?

Hayo, bingungkan sakit fisik bisa disembuhkan tapi sakit cinta bisa merana bahkan ujungnya depresi macam orang gila loh cuy, ga percaya?

Kisah dibawah ini membuktikan bahwa cinta bisa membuat orang seperti kehilangan jiwanya, kehilangan yang membuat kita yang melihatnya akan garuk-garuk kepala, kok bisa sih? Gara-gara putus cinta akal dan logika menjadi tak ada.



Seperti di video diatas ini terlihat seseorang yang merana dan berduka yang sangat dalam, ketika cinta hanya bertepuk sebelah tangan. Laki-laki zaman now memang rela menjadi budak cinta, seringnya sih disingkat dengan nama bucin.

Tapi apalah daya keinginan bertolak dengan fakta yang ada, bidadari itu telah pergi walau sudah 9 tahun berpacaran belum tentu akhirnya bahagia. Sering sekali berakhir hubungan yang kandas di tengah jalan, gw disini tidak bisa menyalahkan siapa-siapa bayangin aja cuy hubungan 9 tahun bukan waktu yang sebentar.



Wajar juga kalau nih cowok langsung nangis bombay, sambil guling-guling macam orang edan. Mungkin perjakanya sudah hilang oleh sang pacar anjay!!, atau bandanya sudah banyak yang hilang demi sang kekasih yang kini sudah menjadi mantan.

Atau dirinya merasa rugi buang-buang waktu untuk setia, padahal kalau jadi pak boy kan lumayan bisa selusin tuh pacar dalam jangka waktu 9 tahun.

Entahlah cuy, gw juga bukan engkongnya jadi gw juga gak paham ngapa nih bocah guling-guling macam trenggiling, terkadang gw berfikir pacaran lama-lama buat apa? Kalau akhirnya cuma jagain jodoh orang, mending langsung sikat ajak ke KUA habis perkara.

Inilah cuy dunia cinta yang tak bisa di prediksi, terkadang impian dan kenyataan tidaklah sama. Melihat fenomena pacaran lama-lama tapi bubar, masih mau setia pacaran dengan satu kekasih?



Gw ga ngajarin lo jadi gila ya gan, tapi kalau lo akhirnya depresi dan gila ketika satu saat lo putus dengan si pacar gimana? Apalagi ada loh yang nekat sampai bunuh diri, janganlah cuy lo mati ehh mantan pacar lo malah enjoy nikmati hidup dan beranak pinak.

emoticon-Leh Uga

Sumber klik
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 02-12-2020 12:19
fitriasarina
fitriasarina memberi reputasi
1
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan